Pilkada Ibukota Kepulauan Riau Menurut Syahban Siregar, SH

Tidak lama lagi akan ada Pemilihan Walikota Tanjungpinang ,telah banyak loby-loby politik di kedai kopi,restoran,mall ,bahkan sudah banyak yg menawarkan diri bahkan ingin ikut menjadi Walikota dan Wakil Wako.Syahban Siregar SH Wakil Ketua Panwaslu Kepri tahun 2002 mengatakan untuk melawan Lis Darmansyah agak sedikit kerja keras ,karena beliau sudah banyak berbuat untuk Kota Tanjungpinang.

Sementara Wakil Walikota Syahrul M,Pd akan maju sendiri tidak akan mendampingi Lis lagi,namun untuk calon Wakil masih dalam proses ,adapun yakni Ade Angga Wakil Ketua DPRD Kota dari Golkar,Iskandarsyah DPRD Kepri dari PKS.

Sedangkan dr H Amir Hakim Siregar sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Kepri dari Hanura yg punya kursi 4 dari 30 jumlah kursi sangat berperan,untuk Wakil bisa saja Dharma Ketua DPD PAN Kota yg hanya dapat 2 kursi insya allah sudah cukup .

Sedangkan Amir Hakim Siregar dokter ahli kandungan sangat bersahaja,rendah hati,untuk warga miskin sering gratis untuk melahirkan,semoga ini bisa melawan Lis sebagai Walikota .171 daerah di Indonesia ikut Pilkada tahun 2018,semoga aman,damai,lancar,imbuh Syahban.

2 tanggapan untuk “Pilkada Ibukota Kepulauan Riau Menurut Syahban Siregar, SH

  • September 7, 2017 pada 1:02 am
    Permalink

    Lis Darmansyah-dengan Maya Suryanti ,Syahrul dengan Ade Angga,Iskandarsyah (DPRD Kepri Dari PKS) Berpasangan dengan Ilimar DPRD Dari Gerindra,mungkin masih banyak yg akan muncul.Tergantung Ketua Propinsi dan Ketua Umum Parpol,minimal 6 Kursi.

    Balas
  • September 7, 2017 pada 1:04 am
    Permalink

    Bila Andi Anhar Khalid Ketua PPP Propinsi Kepulauan Riau berpasangan dengan Dewi Kumalasari Ansar insya allah menang.Tergantung Tim solid tidak.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *