Pengembang mulai menggeliat

Suryono siapa yg tidak kenal dengan nya,orang tuanya ketika di Dabo Singkep Kab Lingga menderes karet ketika itu.Namun karena keuletannya Suryono merantau ke Tanjungpinang hingga sukses menjadi pengusaha property mulai tive 21 hingga tive elite.

Yg di utamakan bagi pengembang itu air,listrik,jalan,ijin di permudah insya allah bisa maju dan jaya,kata Suryono (Group Sinar Bahagia) .

Dulu batu sembilan hanya jalan tanah,lumpur,bauksit,,berdebu sekarang menjadi berkembang pesat,dulu hanya angsuran 219.000 per bulan,sekarang sudah 1,5 juta sebulan selama 15 tahun.

Dulu kita barang miras,elektronik sungguh sangat baik,bahkan Kita sering kirim ke Jakarta,sekarang terbalik.

Dulu barang seken byk sekarang sulit di dapat,berubah total,hingga dulu kita mencari nafkah,tidak sulit,mencari kerja gonta ganti,byk pilihan,sekarang mulai byk kriminalitas,imbuh Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Pengembang sudah mulai bermunculan di ibu kota Propinsi Kepri Tanjungpinang,anak anak muda sdh byk yg bergelut di bidang property yakni Herry,Uchok,Ahi,David,Arif dll ,bahkan REI sudah mulai mou dgn bank bank swasta dan bumn agar sektor ini menjadi primadona.

Semoga Walikota Lis Darmansyah mendorong pelayanan satu atap dapat di pacu lagi,tdk di persulit IMB dan sering dialog demi kesejahteraan kita bersama.

Bahkan pengembang dari Batam,Jakarta ingin melirik daerah kita karena kedekatan dengan Singapura dan Malaysia.

Semoga jalur penerbangan ke Medan,Surabaya,Singapura di buka pasti ramai,promosikan ke luar,insya allah.

Bahkan industri byk yg mau buka di Singgarang,Dompak,mau bangun apartemen 10-50 lantai,industri alumina,,industri pengalengan ikan,pabrik lemonte,pabrik roti hal ini di perkuat dengan ide Ketua Kadin Kota Bobby Jayanto dan juga menjabat Ketua HAKKA Tionghoa.

Semoga Pilkada 2018 aman,damai,sukses,tanpa ada gangguan apapun,,siapapun yg terpilih kita wajib dukung,yg kalah legowo,rangkul semua,insya allah .

2 tanggapan untuk “Pengembang mulai menggeliat

  • September 7, 2017 pada 12:57 am
    Permalink

    Semoga Tanjungpinang sebagai Pusat Ibu Kota Propinsi Kepulauan Riau dapat maju dan beradab,demi mewujudkan Kepri madani.
    Dompak di jadikan air mancur supaya wisata dapat menarik minat wisata dalam dan luar negeri,Mesjid Dompak di jadikan event internasional.Supaya di kenal di Singapura,Malaysia.

    Balas
  • September 7, 2017 pada 12:59 am
    Permalink

    Pertumubuhan perumahan semakin banyak di minati,semoga IMB,Sertipikat tdk di persulit.
    Anak-Anak SMU sederajat yg tidak melanjutkan kuliah di latih di Aula Dompak Ktr Gubernur Kepri ,di datangkan ahlinya dari UI,USU,UGM,ITB.Pasti maju bila di sokong dgn bank BUMN,Insya allah.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *