PAMHUT MULAI DI BERDAYAKAN DI BINTAN

Pelaksanaan Pembekalan Satuan Pengamanan Hutan (PAMHUT) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau telah selesai diselenggarakan (22-23/08/2017), bertempat di Villa Bintan lintas barat, Kabupaten Bintan.

Satuan Pengamanan Hutan (PAMHUT) yang terdiri 15 Orang (11 Pria dan 4 Wanita), bertugas membantu polisi khusus kehutanan dalam jalankan pemantauan dan pengamanan. Pada pembekalan tersebut, Polisi Khusus Kehutanan yang terdiri dari 5 orang ditunjuk sebagai Pembina untuk memberikan materi pembekalan disiplin selama penyelenggaraan pembekalan berlangsung.

Satuan Pengamanan Hutan (PAMHUT) yang terdiri 15 Orang tersebut nantinya kan ditempatkan di KPH (Kesatuan Pengelolaan Hutan) wilayah Bintan, hal ini mengingat luasan wilayah hutan di Kabupaten Bintan yang sangat luas.

Di tahun yang akan datang, diharapkan kegiatan penerimaan Satuan Pengamanan Hutan (PAMHUT) akan terus di usulkan, mengingat wilayah hutan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau sangat luas dan tersebar di 6 kabupaten kota se Provinsi Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *