Gubernur Ingin Sepakbola Kepri Maju

Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi Kadispora Kepri Maifrizon dan Camat Toapaya Riang Anggraini membuka pertandingan sepakbola persahabatan PS YSK 757 Karimun melawan PS Bintan di lapangan sepakbola Toapaya, Kabupaten Bintan, Jumat (29/9).

Pertandingan ini bertujuan melatih pemain YSK 757 Karimun untuk persiapan menjelang pertandingan Liga Nusantara putaran Nasional yang akan diselenggarakan di Jawa Tengah dan Yogyakarta 19 November hingga 25 November mendatang. Adapun di ajang Liga Nusantara nanti PS YSK 757 Karimun bergabung di group F bersama tim PS Perseka Bosowa Makasar dari Sulawesi Selatan, PS Boalemo dari Gorontalo dan Delta khatulistiwa dari Kalimantan Barat.

Pada 19 November nanti tim PS YSK 757 Karimun akan mengawali laganya menghadapi Perseka Bosowa Makasar di Magelang, Jawa Tengah. Nurdin berharap PS YSK 757 Karimun bisa berprestasi di kancah sepakbola Nasional dan olahraga sepakbola di daerah harus di dorong ke kancah Nasional melalui kompetisi-kompetisi lokal sebagai ajang latihan.

Nurdin juga menghimbau agar para pemain terus bekerja keras agar bersama untuk mewujudkan obsesi dan mimpi memajukan sepakbola di Kepri.

“Kita juga senantiasa mengharapkan dukungabn dari masyarakat Kepri agar olahraga kita semakin maju dan mampu bersaing di kancah Nasional,” kata Nurdin.

Pada kesempatan ini Nurdin menyemangati para pemain dengan memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp1 juta kepada setiap pemain YSK 757 Karimun bila mampu berada di posisi pertama di group F nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *