Klub Bola Gubernur Pesta Gol

Kesebelasan YSK 757 Junior terus menunjukkan ketaangguhannya pada Wali Kota Cup 2017. Pada babak lanjutan di turnamen yang digelar di Stadion Sulaiman Abdullan, Tanjungpinang ini, 757 mencukur Yuwin Remaja 10 gol tanpa balas.

Nanang tampil paling gemilang setelah memborong lima dari 10 gol tersebut. Lima gol lagi dilesakkan Yeny Mustafa tiga gol serta masing masing satu gol dicetak Sadri dan Anggriyansah.

757 tampil percaya diri sejak peluit pertama ditiuo wasit. Sejak itu mereka terus menguasai lapangan. Hampir semua pelung yang didapat berbuah menjadi gol.

Gubernur H Nurdin Basirun tampak puas dengan perkembangan sepak bola di Kepri. Banyak turnamen kini digelar di berbagai pelosok Kepri. Dia berharap setiap pelaksanaan turnamen di Kepulauan Riau dapat meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya olahraga sepakbola. Sehingga mereka nantinya bisa ikut pula seleksi di tim kebesaran Kepri, 757 Kepri Jaya.

“Memang sangat kita harapkan, akan lahir pemain sepakbola andalan Kepri melalui turnamen ini. Sehingga mereka nantinya mampu bersaing, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk ikut mengharumkan nama Kepri dikancah Liga Indonesia,” kata Nurdin, Jumat (20/10).

Selain itu, Nurdin juga berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga sportifitas selama turmanen berlangsung.

“Mari kita menjaga sportivitas dalam pertandingan agar nantinya muncul klub-klub serta pemain yang berkualitas yang dapat mengharumkan nama daerah,” harapnya.

Turnamen Walikota Cup 2017 ini berlangsung dari tanggal 04 hingga 23 Oktober 2017. Turnamen ini diikuti oleh 42 Tim dan terbagi ke dalam 2 grup dengan sistem gugur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *