Malam Puncak FBK 2017 Meriah

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengatakan jika saat ini Pemerintah sedang berupaya meningkatkan berbagai sektor pembangunan yang tujuannya untuk masyarakat sendiri. Dan kata kuncinya adalah dengan membangun kebersamaan.

“Salah satunya dengan menggelar iven FBK tahun ini yang mana kita bersama saling bahu-membahu baik Provinsi dan Kabupaten Kota untuk mensukseskan iven ini yang tujuannya adalah kembali untuk masyarakat, juga untuk meningkatkan Potensi pariwisata di Kepri,” ujar Nurdin saat menghadiri malam puncak Festival Bahari Kepri (FBK) 2017 di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jum’at (20/10).

Selain itu Gubernur juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini dari Kementerian Kemaritiman dan Pariwisata yang terus memberikan dukungannya salah satunya terhadap iven FBK ini sehingga dapat berjalan sukses dan lancar.

Sementara itu Sekdaprov Kepri H. TS. Arif Fadillah mengatakan bahwa perhelatan Festival Bahari Kepri (FBK) memiliki tujuan untuk peningkatan potensi wisata, apalagi Kepulauan Riau memiliki letak yang strategis. Tentu ini merupakan modal yang penting untuk mewujudkan hal tersebut.

2 tanggapan untuk “Malam Puncak FBK 2017 Meriah

  • Oktober 24, 2017 pada 1:56 am
    Permalink

    Semoga Kepri maju,berkembang terus,kuliner ,wisata maju…

    Balas
  • Oktober 24, 2017 pada 1:57 am
    Permalink

    Pamedan di jadikan kuliner gandeng pengusaha,CSR,BUMN,,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *