Tekuk Mitra Singkep, YSK 757 ke Final Kesebelasan

YaSK 757 memastikan tiket melaju ke babak Final Walikota Cup 2017. Kepastian ini setelah klub Gubernur Kepri H Nurdin Basirun ini menang tipis atas PS Mitra Singkep dengan skor 1-0, dalam babak semifinal di Stadion Sulaiman Abdullah, Ahad (22/10) petang.

Gol semata wayang 757 dilesakkan Nanang saat pertandingan memasuki menit keenam. Sejak peluit babak 1 dibunyikan, YSK 757 langsung mengambil inisiatif penyerangan. Nanang, yang menusuk dari sisi kanan pertahanan tim mitra singkep. Bola hasil tambakan Nanang, sempat ditepis oleh penjaga gawang Ardana. Namun rebound bola bisa dimanfaatkan Nanang untuk membawa tim ini unggul.

Setelah unggul 1-0, tim 75 tidak mengendurkan serangan. Berkali -kali YSK 757 yang dimotori oleh Kapten tim Khairul, menekan pertahanan tim lawan. Sedangkan tim Mitra Singkep sesekali merepotkan 757 lewat serangan balik.

Sebuah peluang emas di menit ke-40 gagal dimanfaatkan Sadri. Mendapat umpan dari Nanang, Sadri yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, tendangannya masih melambung. Begitu juga percobaan tendangan spekulasi oleh Lutfi pada menit ke-46 masih melenceng ke sisi kanan gawang Mitra Singkep.

Di babak kedua Mitra Singkep yang ketinggalan 0-1, terus mengejar defisit gol dengan melakukan beberapa pergantian pemain bertahan dengan memasukan pemain penyerang. Namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan YSK 757.

Dengan kemenangan ini, PS YSK 757 berhak masuk ke final Walikota Cup 2017, dan akan bertemu pemenang antara tim PSTS atau Yuwin Remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *