Warga Ikrohil Harus Berikan Sumbangsih Bagi Pembangunan Batam

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak warga Rokan Hilir di Batam untuk terus bahu membahu dalam ikut membangun daerah inj. Dengan latar belakang profesi dan macam pekerjaan, warga Rokan Hilir harus ambil bagian dalam menyukseskan pembangunan.  Hal tersebut disampaikan Nurdin dalam rangka Silaturahmi Akbar dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) Batam Tahun 2017 – 2022 di Hotel Planet Holiday Batam, Ahad (29/10).

Acara diawali dengan tepuk tepung tawar kepada kepada Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin oleh Nurdin Basirun, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi dan tokoh masyarakat Rokan Hilir di Batam. Nurdin memastikan, kemajuan pembangunan yang setahun terakhir terlihat di Batam seperti seluruh jalan-jalan yang terus dilebarkan, agaknya juga bagian dari peran dan dukungan seluruh masyarakat.

” Didalamnya tentu juga bagian dari peran masyarakat Rokan Hilir, ” jelasnya.

Sedang Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin mengucapkan banyak terimakasih atas hadirnya Gubernur Nurdin pada acara silaturahmi dan pengukuhan ini.

“Tentu ini bentuk dukungan Nurdin Basirun, sekaligus bukti cintanya pada masyarakat Rokan Hilir yang ada di Kota Batam, “jelasnya.

Adapun Ketua Umum Ikrohil Batam H Makmur berharap, dengan telah dilantiknya pengurus Ikrohil, saya dan seluruh warga Rokan Hilir akan terus memberi kontribusi bagi kemajuan pembangunan Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *