Perkuat Keharmonisan dalam Kehidupan

Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk terus membangun kebersamaan. Selain itu sesama masyarakat juga harus memperkuat keharmonisan dalam kehidupan. Hal inj sangat penting dilakukan untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan.

“Kepulauan Riau yang kita ketahui sangat beragam ini, dengan lokasi yang strategis dan kaya akan sumber daya alam tentu perlu kita jaga dan kembangkan, untuk itu dibutuhkan kebersamaan diantara kita,” ujar Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Jami’ Nurul Yaqin, Sabtu (4/11).

Kebersamaan yang dieratkan itu lanjut Nurdin akan kembali kemasyarakat itu sendiri. Nurdin mengaku bersyukur saat ini Kepri tetap berada dalam kondisi yang aman dan nyaman sehingga tinggal mempertahankan dan meningkatkan kebersamaan tersebut khususnya dalam membangun daerah.

Dalam kunjungannya ke Pulau Pecung dan Pulau Jaloh di Belakang Padang sebelumnya, dikatakan Nurdin adalah untuk menjemput aspirasi masyarakat.

“Saat meresmikan Unit Sekolah Baru (USB) di Pulau Pecung semalam kita lihat potensi disana sangat besar terutama semangat anak-anak muda kita yang ingin belajar namun terhalang dari fasilitas yang masih kurang, lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Pulau Jaloh disana kebutuhan akan listrik sangat minim sekali dan hal itu perlu tindak lanjut kedepan, tentu kedua nya itu akan terus kita pantau jangan sampai kebutuhan masyarakat di pulau terabaikan,” lanjut Nurdin

Tak henti-hentinya Gubernur Nurdin mengajak seluruh masyarakat untuk memperkokoh pondasi kehidupan yakni agama, salah satu hal yang mengokohkan shalat subuh berjamaah.

“Karna jika ingin melihat islam itu kuat dan masyarakatnya hebat adalah dengan meramaikan shalat subuh di masjid-masjid, dengan konsisten melaksanakan hal ini tentu Allah SWT akan terus memberikan keberkahan kepada kita,” tutup Nurdin.

3 tanggapan untuk “Perkuat Keharmonisan dalam Kehidupan

  • September 10, 2018 pada 12:21 am
    Permalink

    Semoga Gubernur Kepri Nurdin Fokus lap kerja …industri…hiburan dan wisata…serta bangun apartemen ..krn Singapura sdh penuh ….semoga jemput bola…cepat tuntas ijin dll ….gratis selama tiga thn pasti tumbuh ekonomi Kepri….

    Balas
  • September 10, 2018 pada 12:25 am
    Permalink

    Syahrul sebagai Walikota Periode 2018-2023 agar fokus ekonomi …kerja sama dgn Bupati Bintan…Gubernur dan bergerak cepat maju….Jolok APBN…CSR …Swasta jemput bola …cepat tuntas….rangkul semua ..insya allah Ibu kota Propinsi Kepri Tanjungpinang jadi contoh yg terbaik….suling …di lanjutkan…dialog ….
    Sekda ada tiga nama Dadang Kadispendidikan….Tengku Dahlan…Lamidi ….

    Balas
  • September 10, 2018 pada 12:28 am
    Permalink

    OPD di tujuh kab..kota segera buka lap kerja baru ….dollar sdh 15.000 per dollar us….ini warning…
    Jokowi dan Prabowo Pilpres ..pileg anan terkendali…jurkam..jubir yg tawaduk …tdk gaduh…..
    Pengawasan …pengembalian kunci utama …sampai 17 april 2019 ….agar damai…sejuk …..NKRI Maju….bergerak cepat….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *