APBD Sudah Di Ketok Januari 2018 Jalan

Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Propinsi Kepri sudah di sahkan oleh DPRD Kepri,,45 orang DPRD Hadir dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah hadir,,semoga bermanfaat bagi publik.

Nurdin sebagai Gubernur semoga segera melantik yg akan berakhir pensiun Kadis,,Kaban,,agar tdk ada kendala ketika akan berjalan duit rajyat ini .

Pembangunan sekolah,jalan,jembatan sdh bagus,hanya saja duit APBN tahun 2017 yg ada di wilayah Kepri belum maksimal .

Bahkan sampai hari ini masih byk yg belum siap.sehingga perlu di lakukan kunker Jumaga Nadeak sebagai Ketua dan sejumlah anggota dewan bersama Gubernur agar tdk ada celah,,desak kontraktor ,,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Dana bansos tahun 2017 siapa saja yg menikmati dan bansos,hibah 2018 segera di umumkan supaya publik tahu.

Begitu juga Wagub sampai hari ini belum jelas….Dialog Pers,,Toga,,Tomas,,Toga setiap sebulan sekali wajib di lakukan oleh Nurdin di gedubg daerah.Staf Ahli,,staf khusus bantu Nurdin…begitu juga asisten sehingga Nurdin bisa fokus loby loby APBN dan investor.Kata Wakil Ketua FKDM Kepri Syahban  10 tahun dari zaman Ismet,,Sani ,,,

FKPT sampai hari ini belum juga di lakukan pengurus baru,,Reny sebagai Ketua sdh pindah tugas ke dinas pariwisata Kota Tanjungpinang.Mestinya Nurdin segera buat SK nya ajukan ke BNPT supaya bisa bersinergi.

Belum lagi kegiatan seremonial byk yg kurang bermanfaat.

Tujuh Kab,Kota Se Kepri segera desak sahkan APBD supaya tdk terhambat …

Pelabuhan batu enam segera di rehab di dalami alurnya.Pasar segera di bangun yg besar di Dompak.

Kodim Lingga,,Kodim Bintan ,,Kodim Anambas,,Kajari Lingga,,Anambas,,Bintan segera di bentuk ,,,Pengadilan Tinggi segera di bentuk….Staf Khusus mestinya di tambah…Kata Wakil Ketua FKPT Kepri tiga tahun Syahban.

Pilkada Kota segera di antisipasi 2018 ,,semoga sekat sekat tdk ada,,,kebencian tdk terulang ,,siapapun yg menang wajib dukung.Pileg ,,Pilpres 2019 di depan mata sdh mulai sosialisasi …Parpol yg tdk lolos di antisipasi.

Pabrik ,,industri ,,segera di buka ,,siapkan lahan,,ijin gratis tiga tahun..insya allah ekonomi bangkit.

Jalur penerbangan dari Tanjungpinang ke Surabaya,,Medan,,Padang segera di buka setiap hari PP.

Obat obatan yg ilegal,,segera di awasi oleh BPOM,,DINKES,,makan,,minuman ,,pabrik di awasi terus.

Tahun baru sdh dekat rawan kriminal …

Kajati,,Korem,,Polda,,BC Kanwil ,,Lantamal,,Puswil BIN,,GUSKAMLA,,LANUD koordinasi dengan baik agar ekonomi bangkit,,lapangan kerja banyak tdk ego sektoral.

BP Batam dan Pemko Batam bersatu jgn saling ambil alih kewenangan.Segera bentuk DIRUT BUMD KEPRI.

Banyak PR yg mesti di benahi …agar iklim investasi sehat,,tdk berbelit,,saling tuding,saling sibuk ,,akhirnya konsumen,,warga yg jadi korban.

Pabrik yg ada di Kepri di kontrol,,jgn sampai kecolongan …pelabuhan awasi dengan baik…yg utk masyarakat di permudah …

Bangun apartemen 20 lantai di Singgarang berikan ke warga angsuran 200 ribu sebulan selama 30 tahun tanpa uang muka ,,dana patungan dari CSR,,APBN,,APBD,,insya allah bisa..membantu warga,,,Bank Kepri segera di bentuk baru patungan tujuh bupati,,walikota,,,,bila bersatu insya allah cepat tuntas.Nelayan,,Petani,,UKM,,PK 5 Bantu lewat Bank BUMN ,,,dengan jangka panjang,,,angsuran murah,,tdk rentenir,,jln pintas,,,semoga Nurdin bisa ,,,,intervensi,,rapat,,dialog pasti bisa,imbuh Syahban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *