Motivasi Bibit Bibit Muda Daerah

Gubernur Nurdin Basirun mengatakan bahwa iven-iven kejuaraan sangat baik untuk memotivasi bibit-bibit muda daerah untuk menunjukan kemampuannya. Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri penutupan kejuaraan olahraga pesisir Jaloh pada Ahad (17/12)di Pulau Jaloh, Kecamatan Bulang, Batam.

” iven iven kejuaraan olahraga seperti ini sangat baik untuk memotivasi bibit bibit muda daerah menunjukkan kemampuannya dan juga meningkatkan semangat berkompetisi anak anak muda ini” ujar Nurdin dalam sambutannya.

Gubernur yang sangat fokut meningkatkan prestasi anak anak daerah Kepri ini langsung disambut meriah oleh masyarakat yang sudah menanti diiringi dengan musik kompang, Nurdin menyalami satu persatu masyarakat juga berfoto bersama.

“Selain untuk memotivasi para atlet, kegiatan ini juga menjadi hiburan untuk masyarakat setempat, kita tahu banyak potensi yang bisa digali dari anak-anak Kepri salah satunya dengan diadakannya iven olahraga,” ujar Nurdin menambahkan.

Di lapangan, Nurdin berkesempatan membuka pertandingan final sepakbola antara Dapur 12 FC vs Medium FC dengan tendangan pinalti. Sebelum meninggalkan lokasi Nurdin menyempatkan diri meninjau pembangunan lapangan sepakbola baru di Jaloh, Nurdin juga meninjau pesisir pantai dilokasi tersebut.

Saat meninjau pesisir pantai secara khsusus Gubernur berpesan kepada masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga kebersihan laut dengan tidak membuang sampah kelaut.

Kegiatan Kejuaraan olahraga pesisir Jaloh ini berlangsung sejak 28 November hingga 17 Desember dengan total hadiah sebesar Rp60 Juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *