Berikan Kontribusi Yang Maksimal

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah mengajak seluruh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) maupun Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) disetiap OPD agar dapat menghasilkan kontribusi yang maksimal.

Hal tersebut disampaikan Sekda Arif saat mengunjungi OPD-OPD di lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Kepri seperti Biro Organisasi, Biro Pemerintahan dan Biro Kesra , di Kompleks Perkantoran Gubernur, Istana Kota Piring, Tanjungpinang, Selasa (24/11).

“Kontribusi yang maksimal tersebut harus dituangkan kepada hasil output dan outcome dari masing-masing kegiatan, tentu di dukung dengan laporan yang jelas dan jika dilakukan pemeriksaan siap untuk dipertanggungjawabkan,” ujar Arif.

Arif melanjutkan bahwa komitmen dari Gubernur Kepri dalam mewujudkan pembangunan dan mencapai kesejahteraan masyarakat tidak serta merta dapat terwujud tanpa bantuan dan kinerja dari seluruh OPD.

“Intinya nikmati pekerjaan yang sudah di emban oleh masing-masing PPTK, kebersamaan yang terjalin dalam team work juga dibutuhkan dan dengan keikhlasan tentu pekerjaan yang dihasilkan dapat maksimal,” lanjut Arif.

Tak lupa Arif juga berpesan kepada seluruh OPD agar tidak mengesampingkan kedisiplinan, karna kinerja yang baik juga ditopang oleh disiplin yang tinggi.

“Ingatkan kepada teman-teman di masing-masing OPD agar tetap disiplin dalam bekerja, apel pagi dan masuk pulang tepat waktu juga garus terus di kerjakan,” pesan Arif.

Sementara itu Kabiro Administrasi Pembangunan Aries Fhariandi menambahkan bahwa pihaknya memiliki tupoksi melakukan perencanaan, pengendalian dan evaluasi khususnya di lingkup sekretariat, untuk itu kedepan terkait kinerja yang dihasilkan OPD setiap bulannya akan terus di evaluasi untuk melihat sejauh mana progres yang dihasilkan.

“2017 kita memulai pekerjaan di bulan Maret dan hasilnya secara nasional realisasi fisik Kepri berada di posisi ke-6 namun karna 2018 ini kita bisa memulai pekerjaan sejak Januari diharapkan dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi,” tambah Aries.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *