Wagub Nostalgia Dengan Marching Band

Usai menjadi Pembina pada Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXII, Wakil Gubernur Kepri,  , H. Isdianto, S.Sos., M.M sempat bernostalgia dengan Marching Band IPDN Kampus Sumbar. Wagub sempat mencoba salah satu formasi marching band.

Wagub terlihat percaya diri naik keatas snare yang disusun, lengkap sambil memegang tongkat bak seorang Mayoret marching band. Pembawa acara penyebutkan Wagub sempat menuntut ilmu di Akademi Pendidikan Dalam Negeri (APDN) di Pekanbaru dan pada 1986 silam.

Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah juga sempat mencoba pose yang sama. Ia naik keatas snare yang disusun sambul memainkan tongkat mayoret . Wagub dan Sekda menyempatkan diri berfoto bersama ibu-ibu dari Dharmawanita Provinsi Kepri.

Wagub beserta Sekda juga menyalami para anggota Marching Band IPDN Kampus Sumbar yang sebelumnya sempat membawakan beberapa buah lagu popular dan beratraksi memukau. Dalam kesempatan tersebut juga diperingati hari jadi Taruna Tanggap Bencana (Tagana) yang ke-XIV.

Para anggota Tagana Kepri terlihat senang disalami dan berfoto bersama Wagub. Anggota Tagana sempat meneriakan yel-yel saat berfoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *