Proyek Di Kapling Oknum Dewan

Proyek mebieler di Pemkab Bintan yg di menangkan nomor urut dua di Diknas senilai 250 juta.Menurut Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau bahwa Panitia Pokja 3 kantor dia bilang di km 16 ternyata tutup..dia telp lagi kantor di Bintan bunyu..ternyata lagi ada acara…dia bilang anggaran terlalu besar…bahaya di mekup ..sehingga akhirnya datang ..ya sdh kita akan klarifikasi..yg terendah lengkap menang..namun akhirnya dia bilang harus ada pengalaman..kalau seperti itu ya sdh kalau kita bangun rumah kita wajib punya pabrik semen..

Di lain pihak proyek yg di duga fiktif dan di bengkakan anggaran untuk SPPD sdh di lidik namun belum juga Kajari Bintan menetapkan tersangka..mungkin sdh masuk angin.

Belum lagi proyek sumur..puskesmas..gerbang ..apakah Apri Sujadi sebagai Bupati tidak tau atau ada unsur yg di duga KKN..

Semoga Kajati..Kajagung turun ke Bintan..melihat secara langsung ..supaya jelas ujung pangkal nya..belum lagi dana desa yg tdk transparan..Dana Media dan bansos semoga di buka secara terang benderang Kata Wakil Ketua Panwaslu Kepri thn 2002 Syahban.

Belanja dekorasi 457 juta..Pergantian suku cadang 250 juta..bahan bakar minyak 378 juta..perawatan listrik 140 juta..untuk makan minum 668 juta..jasa komunikasi 430 juta..pelatihan formal 295 juta..kebersihan kantor 252 juta…kegiatan reses dewan 2.794.000.000 ..pengawas untuk dewan 6.376 .000.000..pembuatan perda 1.777.000.000..jasa keuangan 741 juta..inspeksi mendadak 1,5 milyar…semoga KPK RI berantas korupsi..

Untuk pengadaan di Kota Tanjungpinang juga banyak terbengkalai ..sdh siap tapi tidak di fungsikan Rumah Adat..Rumah Jabatan..Pasar..Pelabuhan ..bahkan lampu jalan arah Singgarang sdh mati …ratusan milyar duit APBD..APBN tidak di fungsikan dengan baik

Belum lagi kegiatan bansos yg di duga orang nya itu ke itu saja…semoga Walikota Tanjungpinang Raja Ariza cek ke lokasi..belum lagi biaya untuk tiket dan lainya agar bisa di akses oleh publik..

Gubernur Kepri Nurdin segera di cek PAMHUT BLH yg di rumahkan 15 orang di di kerjakan kembali hanya 5 orang ..semoga Sekda Arif dapat mempekerjakan kembali..selalu sidak jgn hanya laporan ASN yg belum tentu ..bisa jadi ABS..bahkan 30 orang satpol di rekrut kembali..sementara ada yg sdh di tes sdh jelas ..semoga..

Pilkada Kota Tanjungpinang harus benar benar JURDIL..LUBER ..siapapun yg terpilih kita wajib dukung .Kedepan tidak ada lagi seperti itu.Tidak ada lagi titip kegiatan dll..Profesional ..Peka..Peduli..Rangkul semua yg pro dan kontra..ajak dialog semua .Rangkul Suryo..Ismet..Ansar..Huzrin..LSM.TOGA..TOMAS..TODAT..demi kemakmuran kita bersama.Propinsi terbentuk utk sejahtrakan warga bukan kelompok..indupidu..golongan..kader..dll..melainkan semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *