Kementerian Kominfo Evaluasi Kinerja Satgas Medsos Provinsi Kepri

Batam – ┬áKementerian Kominfo melalui Satuan Tugas Media Sosial Pemerintah Pusat melakukan rapat evaluasi terhadap kinerja Tim Media Sosial Provinsi Kepri yang telah dibentuk tahun 2017 lalu.

Dalam pemaparannya, Tim Satgas Media Sosial Kementerian Kominfo, sebagai koordinator, menemukan masih belum efektif nya jaringan yang dibuat dalam menghadapi cyber war di dunia media sosial. Sebab itu, Tim Satgas Media Sosial Kementerian Kominfo, ingin mengetahui kendala apa saja yang menjadi penyebab dari kurang efektifnya Tim Satgas Media Sosial Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Kominfo Kepri, yang didaulat membuka acara ini, menjelaskan bahwa Tim Satuan Tugas Media Sosial di Pemerintah Provinsi Kepri sudah berjalan dengan baik. Terbukti dengan telah di desiminasinya seluruh narasi tunggal yang disebarkan oleh Kementerian Kominfo, melalui Portal Pemprov Kepri dan website Kominfo Kepri.

“Bahkan narasi tunggal dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kominfo telah didesiminasi melalui website berita online yang ada di provinsi Kepri dan juga melalui jaringan medsos lainnya menggunakan para netizen dan blogger yang ada di Kepri,” jelas Kadis Kominfo Kepri, Zulhendri.

Dalam kesempatan ini juga, Zulhendri mengajak peran serta dinas kominfo kabupaten dan kota untuk menggaungkan kesemarakan Asia Games yang akan diselenggarakan agustus 2018 ini.

‘Setelah menunggu 40 tahun, Indonesia baru menjadi tuan rumah bagi perhelatan Asia Games. Ini harusnya menjadi kebanggaan kita dan digaungkan dengan gegap gempita,’ ajak Zulhendri.

Acara Rapat Evaluasi Satuab Tugas Media Sosial Provinsi Kepri ini dihadiri oleh perwakilan dinas Kominfo dari Provinsi Kepri dan kabupaten serta kota yang ada di Kepri, diadakan di Swiss Bell Hotel Batam (9/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *