Kepri Potensi Menjanjikan

Kepulauan Riau sangat menjanjikan bila di kelola dengan baik .FTZ menyeluruh tujuh kab/kota Se Kepri pasti maju,bangkit dari keterpurukan.

Sepanjang Nurdin mau merangkul semua elemen yg ada,kesampingkan ego sektoral.Nurdin sebagai Gubernur harus mampu bersinergi dengan DPRD dan bisa jolok APBN ke pusat.

Industri segera buka semua,galangan kapal.hiburan,pabrik pengalengan ikan ,pabrik sagu,dan promosikan wisata Lagoi,batam,natuna,anambas dengan catatan jakur penerbangan di tambah.

SKPD harus mampu menaik kan pad dan punya kemauan untuk kemajuan kepri agar anak anak kita bisa bekerja tdk tertumpu pada ASN.

Bank Kepri wajib ada patungan dengan kab-kota yg ada supaya dana csr tdk di bawa ke Riau.Intervensi kepaka bank supaya di bantu segera proses maksimal dua hari sudah cair,agar ukm pengusaha dapat bangkit.

Lihat kedai kopi ramai,artinya ekonomi lagi lesuh,rumah,toko banyak yg tutup dan mau di jual ,segera cari solusi terbaik.

Bagi kegiatan proyek jangan di kuasai oleh oknum dewan biarkan berjalan sebagai mana mestinya Kata Syahban Siregar SH Wakil Ketua Panwaslu Kepri 2002.

Suryo R sebagai mantan Wagub pernah calon Gubernur berharap ekonomi kepri tumbuh , jgn ada lagi ego ,satukan visi misi,bangun kepri dengan permudah pelayanan prima.

Ansar Ahmad sebagai Bupati Bintan dua Periode berharap Eksekutif..Legislatif..Yudikatif bersinergi,saling bahu membahu demi kemajuan kepri.

Staf ahli dan staf khusus di Pemrov segera bantu Gubernur Kepri Nurdin.Jangan hanya duduk datang diam terima duit..berikan masukan,Nurdin segera berdayakan.

Kadis yg mau masuk pensiun segera di copot supaya ASN yg di bawah komando nya tdk gamang,dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Proyek jalan lingkar segera di kerjakan,proyek jembatan batam ke bintan segera mou dengan bumn ,pengusaha kontrak 30 tahun pasti oke.

Pelabuhan yg sdh ada segera fungsikan.batu enam segera di bangun pelabuhan yg resentatif ,maksimal satu kapal bongkar muat hanya 3 jam,beli alat yg canggih.Begitu juga Kijang dll.

Gubernur Nurdin segera bangun GOR,sirkuit,pasar yg modern 10 Ha pusat pasar dan oleh oleh yg murah meriah.

Semua Bandara segera buka akses jalur ke Surabaya,Malaysia,Singapura,Medan pasti maju,pasti investor masuk.

Ismet Abdullah mantan Gubernur Kepri yg juga mantan Ketua OB rangkul..sukses.semoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *