Vertikal Segera Di Bangun

Pengadilan Tinggi segera di bangun oleh Makamah Agung..di Tanjungpinang .Gubernur Nurdin dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak segera usulkan..

Untuk Kodim Bintan segera di bangun usulkan ke Pangdam Bukit Barisan..Di Anambas juga belum ada Kodim..Pengadilan Negeri..Kajari…dan Pabrik Pengalengan ikan ..

Untuk di Bintan belum juga di bangun Pengadilan Negeri dan Kantor Kajari yg permanen ..segera Kajati dan MA usulkan ke Presiden RI Jokowi.

Untuk Gedung Olah Raga telah akan di bangun 18 milyar di Dompak dekat ktr Gubernur Kepri..

Pasar di bangun di Km 16 arah lintas barat siapkan 5 Ha supaya ada lahan parkir luas..gedung luas..konsumen bahagia..dan Di Dompak Pasar di bangun siapkan 5 Ha supaya tdk berdesak desakan…lewat APBN..APBD…CSR terserah..

Pelabuhan Dompak segera di fungsikan untuk turis mancanegara sayang duit sdh byk APBN.APBD supaya pelabuhan Sri bintan pura khusus untuk penumpang antar pulau….

Bappeda segera buat konsep dan rancangannya pasti pusat mau berikan …

Hiburan di bangun . .wisata masuk ..ramai..buka akses…

Pulau Penyengat di bangun dengan skala internasional..buat event internasional ..wisata religi…

Jalan lingkar tahun ini di bangun oleh Dinas PU PR Kepri …

JPO di rawat di cat kembali…di bt 7 dan di Batam..di tambah lagi…play over di bangun di bt 8 …Rel KA API di bangun di Batam…

Angkutan kota dan taxi di perbaharui AC nyaman lewat Bank Kepri….ajak ..rangkul kembali sopir tersebut…dialog…di latih…

Natuna ..Anambas siapkan PP Ke Malaysia..Singapura ..jalur penerbangan ..murah meriah…pasti ramai setiap hari…bangun homestay ..hotel berbintang …bila ingin turis masuk…kalah Bali panoramanya bila di kelola dgn baik…

Pasar ..toko..kuliner..mall..pelabuhan di bangun di lintas barat…bila jadi Jokowi bangun je.batan Batam ke Bintan pasti ramai…tidak fokus ke Pinang …

DPRD..GUBERNUR bersatu bangun kemajuan Kepri…manfaatkan..lahan di Singapura sdh penuh..bila ijin..amdal dll gratis tiga tahun pasti mau masuk investor…jemput bola…ajak dgn hati bukan ego…

Kajati..Danlantamal…Danrem..Kapolda..Danlanud..Kanwil BC..Kanwil Depag..Kanwil HAM duduk bersama dgn Gubernur Nurdin.DPRD ..bersatu ..pasti bisa…pasti jadi bila niat tulus..iklas..mau majukan Kepri…KATA SYAHBAN SIREGAR SH PENGAMAT SOSIAL MEDIA DI KEPULAUAN RIAU…insya allah ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *