Syahrul-Rahma Kemenangan Kita Bersama

Syahrul lahir di Anambas 30 Agustus 1960 sebagai Walikota Tanjungpinang terpilih .Syahrul sebagai Ketua Gerindra Propinsi Kepri .Awalnya beliau seorang Guru SD di Teladan ..Ketua Umum PGRI Kepri.Sebelumnya beliau jadi Wakil Walikota .

Sementara Rahma awalnya DPRD Kota dari PDIP .Namun karena beberapa hal beliau di jadikan Kader Golkar mendampingi Syahrul .

Suami Rahma sebagai pengacara Agung .Berkat kegigihannya dan tim solid hingga menang .

Syahrul 30 tahun jadi guru SD telah lama beliau menjadi Imam ..sering sholat kan mayat dan mandikan mayat .Sungguh luar biasa kegigihannya.

Insya allah 20 September 2018 di lantik oleh Gubernur Kepri Nurdin.

Semoga visi dan misinya dapat di wujudkan lima tahun kedepan.

Tidak meyangka beliau menang tipis dari Lis

Partai yg mendukung dan mengusung yakni : GERINDRA.GOLKAR.PKB.PBB.PKS.

Besok 8 Juli 2018 acara syukuran di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Jam 8-12 terima kasih kepada Yth :Danrem.Danlantamal.Kapolda.Kajati .Kapolres .Danlanud.KPUD..Bawaslu.Panwaslu..Tim semua yg tidak bisa di sebutkan satu persatu.

Bekerja seperti biasa…Semoga ASN.HONDA layani dengan baik.Raja Ariza sebagai Pejabat Walikota semoga ASN disiplin ..Fokus penerimaan murid baru.

Semoga Syahrul -Rahma bersatu ..damai sejuk ..sehat Warga nya .Ijin dll gratiskan selama tiga tahun supaya ekonomi maju di Ibu kota Propinsi Kepri.

Koordinasi terus dengan Gubernur Kepri Nurdin supaya Pembangunan berjalan.Tidak hanya mengandalkan Pemko.Jolok APBN.Kompak dengan DPRD demi kemajuan bersama .

Singgarang buat apartemen.industri ..di Dompak buat wisata religi .Penyengat buat sejarah terbesar di dunia event internasional di buat.

Perbatasan buat pasar yg internasional.Keagamaan di dorong kompak ..bersatu ..Pengusaha rangkul..

Tidak ada lagi sekat sekat..Walikota mudah di jumpai..sering dialog ..kritik membangun.Subuh keliling tetap di laksanakan Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Satu tanggapan untuk “Syahrul-Rahma Kemenangan Kita Bersama

  • Juli 7, 2018 pada 12:59 pm
    Permalink

    Semoga Syahrul membawa kemajuan Ibu Kota Propinsi Kepri….Tanjungpinang bila di kelola dgn baik pasti maju…ukm..pk 5 di bina …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *