Batam Berada Posisi Puncak Hasil Sementara POPDA

TANJUNGPINANG – Atlet Kota Batam berhasil berada pada posisi puncak berdasarkan hasil sementara Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kepulauan Riau di Kabupaten Lingga.

Kepala Dispora Kepri, Meifrizon, di Tanjungpinang, mengatakan, dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan, Batam berhasil 19 emas, 16 perak dan 12 perunggu, disusul atlet tuan rumah mendapatkan 17 emas 10 perak dan 14 perunggu.

Sedangkan atlet dari Tanjungpinang meraih 14 emas, 18 perak dan 17 perunggu, Kabupaten Karimun berada pada posisi keempat dengan 3 emas, 7 perak dan 6 perunggu.

Di posisi kelima, Kabupaten Bintan hanya membawa 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu, Natuna 2 perak dan 2 perunggu, dan terakhir Kabupaten Anambas yang sampai hari keempat ini belum memperoleh medali.

“Persaingan ketat tampak dalam setiap pertandingan, terutama bola volly,” ujarnya, yang memantau pelaksanaan kejuaraan olahraga itu di Lingga sejak beberapa hari lalu.

POPDA Kepri diselenggarakan sejak 20-28 Juli 2018. Cabang olahraga yang dipertandingkan yakni sepak bola, bola volly, bola basket, tenis meja, bulutangkis, tenis lapangan, pencak silat, renang, atletik dan sepak takraw.

“Kami berharap atlet yang mewakili Kepri untuk bertanding pada POPWIL 2018 di Aceh lebih giat berlatih dan bersikap disiplin karena persaingan sangat ketat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *