Karya Bakti TNI AD 2018 Di Desa Mampok Dan Air Biru Bangun Jalan 1,5 Km Di Jemaja Anambas

ANAMBAS – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) melalui Koramil 04 / Letung gelar Bakti Sosial

di Desa Mampok dan Desa Air Biru Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Pemkab di Kecamatan Jemaja, Sabtu (22/7/2018). Karya Bakti membangun jalan ini memiliki panjang sekitar 1,5 Kilometer dari Desa Mampok Kecamatan Jemaja menuju Desa Air Biru, kegiatan tersebut sama dengan Pemkab Anambas dengan Kodim 0318 / Natuna.

Pelebaran dan pengerasan jalan yang dilakukan pada tahun ini adalah kisah dan kisah yang menghubungkan Desa Mampok dengan Desa Air Biru yang dilakukan secara bertahap.

Jalan jalan jalan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan Pembangunan selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama selama melahirkan, dan mengangkut hasil perkebunan, guna di jual di Kota Letung.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan koramil 04 letung, dalam kegiatan tersebut. Desa Mampok dapat diakses untuk akses ekonomi, akses kesehatan, dan akses penghubung antara desa dan kecamatan,” tutur Kepala Desa Mampok Tamrin.

Danramil Letung, Kapten Infantri Janer Aruan saat ini kegiatan yang terkait untuk membantu masyarakat, agar mendukung dan mensukseskan jalannya pembangunan dan pengerasan jalan yang menghubungkan antara Desa Mampok dan Desa Air Biru. Kegiatan ini tepat sasaran dan tepat guna tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *