Apri Sujadi Bupati Bintan

Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan ,sebelumnya menjabat sebagai KPUD Kepulauan Riau bersama Syahban Siregar SH yg ketika itu menjabat di Panwaslu Kepri ..
Apri Sujadi sebelumnya menjabat DPRD Bintan dari Partai Demokrat ,setelah itu mencalonkan diri sebagai DPRD Kepulauan Riau ,hingga akhirnya terpilih jadi Ketua Demokrat Propinsi Kepulauan Riau .
Apri calon Bupati Bintan terpilih berpasangan dengan Dalmansri Syam yg ketika itu menjabat DPRD Kepri dari Golkar , namun Golkar tidak mencalonkan beliau .Bahkan Dalmasri Syam ketika itu kalah dengan Istri Ansar Ahmad mantan Bupati Bintan dua periode .Kekalahan Dalmasri membuahkan hasil yg memuaskan sama Apri Sujadi putra kelahiran Kijang .
Apri sudah banyak di lakukannya SD-SMU gratis baju seragam sekolah 20 % anggaran yg ada di alokasikan ke Pendidikan .
Semoga UKM..Kreatif di seputar Gurun pasir di lintas barat dan Trikora supaya turis bisa beli produk yg murah meriah.Oleh oleh khas Bintan dengan di berikan pelatihan dan pendanaan dari bank insya allah maju.Apalagi Bintan Lagoon sangat di kenal internasional , areal terluas di dunia khusus hotel, hiburan,dll.
SBY sebagai Ketum Demokrat menaruh perhatian serius pada Apri .Karena SBY sayang sama Apri Sujadi .
Semoga Yatir ,Agus yg di percaya oleh Apri lagi gencar mencari simpati.Sebab Yatir dan Agus sama sama di Demokrat mau calon lagi di DPRD Bintan.
Warga berharap dua periode , namun Bupati Apri,Sekda,Adi P,Wabup Dalmasri bisa bergandengan tangan saling mengisi dan memberi masukan .APBN ..CSR segera di jolok agar masuk.Kadis PU agaknya kurang merespon.Supaya segera di ganti.Apri peka..peduli…dekat dengan rakyat …Mesjid…Gereja telah byk di bangun di Bintan…Dana CSR Bintan Lagoon agar tepat sasaran…buat jembatan Batam -Bintan kerja sama dgn Walikota Batam…Gubernur Kepri Nurdin….insya allah ekonomi tumbuh…maju…Dan Lobam..lintas barat buat pabrik dan perumahan…apartemen…Istri Ansar Dewi akan maju juga sebagai Bupati Bintan….dari Golkar….semoga Apri Sujadi benahi ekonomi…dekat dengan rakyat ….jgn selalu tdk hadir ketika di undang warga…terbuka rumahnya..jgn terlalu tinggi pagar rumah….Istri Apri maju calon DPRD Kepri dari Demokrat…semoga jaya maju..cepat tuntas ijin dll…awasi semua…insya allah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *