HUT TNI KE 73 DI KEPRI MAJU.

Hari Ulang Tahun TNI Ke 73 di Kepulauan Riau .Kegiatan bhakti sosial,jiarah ke makam pahlawan Jl gatot subroto Tanjungpinang.
Kepulauan Riau sebelumnya hanya Kodim yg ketika itu masih di jabat oleh Letkol Efendi Harahap ..Bupati ketika itu di jabat oleh Kolonel Manan Saiman..Sekda sepuluh tahun ketika itu di jabat Drs H Andi Rivai Siregar .
Sungguh luar biasa ketika itu …barang eks dari Singapura dan minuman berkelas internasional ..pasokan terbesar waktu itu dari Kepri masuk ke diskotik ternama di Jakarta ..Barang elektronik ..bawang putih ..dll masuk lewat pelabuhan Kijang ke Tanjung Periok Jakarta..TKI Ilegal dan Legal masuk lewat Kepri .Ramai..ekonomi tumbuh pesat…bahkan sumber devisa negara terbesar nomor dua setelah Jakarta …ada di Kepri…perumahan tumbuh …industri tumbuh ..waktu itu Ismet Abdullah mantan Gub Kepri menjabat sebagai Ketua Otorita Batam.
Namun tinggal nama dan kenangan .
Apa yg salah dalam mengambil keputusan ..mungkin terlalu banyak aturan yg membelenggu .sehingga sulit untuk maju kembali.
Mantan Kapolri Jenderal Sutarman pernah jabat Kapolda Kepri…Kabareskrim Polri Komjen Pol Arief Sulistiyo pernah jabat Kapolres Tanjungpinang …Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko P pernah jabat Kapolres Tanjungpinang …Didi Kapolda Kaltim pernah jabat Kapolda Kepri dsb …..
Semoga Danrem ..Danlantamal..Kapolda..Lanud..Kajati..Kanwilham..Kanwil BC ..Kanwil Pajak dll bersatu kembali rapatkan barisan bersama Nurdin Sebagai Gubernur Kepri majukan Kepri kembali ..bergerak cepat…sehingga bisa menjadi andalan utama …di bantu Tujuh Bupati ..Walikota Se Kepri …insya allah.Di dukung oleh DPRD ..dan rakyat.Ayo bergerak cepat..tuntas…rapatkan barisan.
Selamat TNI-POLRI semoga Pileg..Pilpres aman terkendali……
DPRD..KDH jemput bola jolok APBN ..supaya bisa berkembang …
Presiden RI Jokowi fokus ekonomi ..rakyat butuh lap kerja banyak…sembako stabil…tidak gaduh terus …insya allah ..Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau….Ajak dialog di gedung daerah pengusaha SAMIN..SIMENT..HENDY..AKIM..CINTARSO…HENGKY..SANTONI …pengusaha hiburan dll…undang Kadin..Asosiasi Hotel..pedagang dll…insya allah bisa .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *