PR Buat Walikota Tanjungpinang.

Syahrul Sebagai Walikota Tanjungpinang segera blusukan ke tingkat RT..RW..dan sejumlah Pengusaha supaya tau keluhan nya..bila sudah tau keluhannya ..maka buat konsep Bappeda agar di eksekusi Tahun 2019.
Visi dan Misi segera terwujud…jangan lagi seremonial..biarkan Wakil Walikota Rahma dan Sekda ..Asisten yg bergerak.Camat..Lurah segera di evaluasi agar cepat tuntas dan wajib loyal sama Walikota.
Untuk kepartaian biarkan Wakil dan Sekjen yg sosialisasi supaya jalan.
Investor jolok ke APBN..Pengusaha ..yg dari Golkar..Gerindra…PKS..PKB..PBB kan banyak di pusat jemput bola ..supaya APBD terbantu rakyat sejahtera…Jangan lagi hanya klasik ..segera turun ..blusukan…ke parit..got…dranase …gedung yg tidak berfungsi segera di manfaatkan seperti rumah adat…depan gedung PKK di Singgarang …manfaatkan dengan baik..
Untuk pembangunan di Dompak biarkan Gubernur Kepri Nurdin yg bangun…Di Singgarang manfaatkan Apartemen..Industri …Perumahan dll …
Rangkul semua…jgn lagi hanya prosedur…SOP …Namun perlu gebrakan yg nyata …Gotong royong bersama RT..RW…LURAH …di 18 Kelurahan .
SD-SMP baju seragam gratis itu tahun 2019 baru di anggarkan…Cepat..tuntas…Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau..
Pelabuhan batu enam jemput bola ke APBN ..APBD Kepri ..supaya di perbesar..di perpanjang …bongkar muat lancar..
Untuk Pelabuhan Dompak segera di fungsikan dengan baik ..koordinasi dengan Gubernur Kepri Nurdin..
ASN..KADIS..KABAG..KABID DLL wajib patuh dan loyal segera bekerja ..Satpol PP data semua…di perlebar jalan kiri dan kanan ..setiap simpang biar tidak macet…insya allah….
DPRD ajak berangkat bersama jolok ke APBN …sudah saatnya turun langsung ..sentuh dengan kata kata..tindakan nyata..dan berbuat untuk rakyat…Ayo Syahrul -Rahma bekerja lima tahun kedepan lebih baik lagi….rakyat sdh menaruh perhatian buat Walikota dan Wakil Walikota…
Ajak Ansar Ahmad ..Ismet Abdullah …Ade Angga…Dan sejumlah pengusaha ke Jakarta ….jemput bola…tuntas kan ijin dll ..bila ada hambatan segera turun Syahrul ke pelayanan satu atap…
Rencanakan..periksa..koreksi …tindak lanjut….insya allah maju Ibu Kota Propinsi Kepri….Gedung Bahasa di Pulau Penyengat di tuntaskan ..buat yg baik …dan jadi bahasa yg mendunia…..Homestay di buat yg internasional ….pasti bagus ..maju..lap kerja oke…
Proyek di pecah 100 juta berikan ke perusahaan kecil…yg besar tahun jamak…dan swasta…..hidup kembali. …
Jalan Merdeka buat kuliner yg ramai..murah meriah …enak ..terjangkau …senyum..sapa….
Tidak perlu lagi jaga imet…pencitraan …sudah saatnya turun …sisingkan lengan..bergerak 100 hari kedepan ….Di cintai rakyat…Gerindra akan bertambah kursi …Pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *