Kedisiplinan Semakin Meningkat

Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor-kantor OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Kamis (1/11).

Sidak kali ini Isdianto melakukanya di kantor Dinas Pemuda dan Olagraga dan Dinas Pendidikan dengan sasaran pejabat eselon 3 dan 4 serta para staff.

Menurut Isdianto hal ini juga sebagai tindakan tindak lanjut untuk masalah kedisiplinan pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. Dan sebelumnya kegiatan serupa sudah pernah dilakukan oleh Isdianto, terkait sidak ke kantor-kantor OPD.

“Ini adalah tindak lanjut atas apa yang sudah kita lakukan sebelumnya. Intinya kita ingin pegawai lebih disiplin dalam bekerja. Dan alhamdulillah, memang sedikit ada peningkatan masalah kedisiplinan. Walaupun kita tetap mendapati ada pegawai yang tidak masuk karena berbagai alasan,” kata Iadianto.

Khusus untuk pejabat eselon 3 dan 4. Iadianto kembali mengingatkan, bahwa mereka adalah para pejabat yang moendapatkan amanah lebih. Oleh sebab itu, Iadianto menginginkan agar eselon 3 dan 4 bisa memberikan contoh yang baik bagi jajaran stafnya.

“Intinya pejabat eselon 3 dan 4, mereka harus bisa membina jajaran stafnya masing-masing,” tutup Isdianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *