Keamanan Terwujud, Investasi Meningkat

Gubernur H Nurdin Basirun berharap ke depan Brigade Mobil  (Brimob) bisa lebih sukses dan bersemangat dalam menjaga Kepri. Dalam menjalankan tugas selalu memohon doa restu dan niat tulus yang ikhlas, agar kegiatan yang dilaksanakan membawa keberkahan
“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas keamanan dan kenyamanan yang sudah diciptakan TNI dan Polri di Kepri. Semoga investasi terus meningkat di Kepri,” kata Nurdin saat menghadiri Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018 di Mako Satbrimob Polda Kepri, Tembesi Kota Batam, Rabu (14/11).
Nurdin yakin dan percaya, bahwa sinergitas yang dibangun akan menciptakan suasana yang aman, nyaman dan tentram di Kepri. Apalagi tahun depan akan menghadapi Pileg dan Pilpres.
“Pak Kapolda sebagai pengayom masyarakat terus meningkatkan profesionalisme pasukannya dan mengabdikan diri dengan penuh ketulusan,” kata Nurdin.
Peringatah HUT ini mengusung tema  “Satbrimob Polda Kepri Yang Promoter Siap Amankan Kamtibmas Kepri dan NKRI”. Upacara HUT langsung dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.
Tampak hadir pada peringatan HUT Brimob Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Kabinda Kepri Brigjen Pol. RC Gumay, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Walikota Batam H Muhammad Rudi, Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan dan Warga Kehormatan Brimob Polda Kepri HM Soerya Respationo.
Kapolda Andap dalam yang membacakan amanat Kapolri menyampaikan bahwa sebagai satuan elit Polri, Brimob berhasil dalam mendukung pengamanan Pilkada Serentak 2018 pada 171 wilayah, pengamanan Operasi Ketupat 2018, maupun berbagai iven seperti Asian Games dan IMF-World Bank Annual Meeting 2018
Andap menyampaikan, untuk meraih kepercayaan publik terhadap Polri, telah ditetapkan Program Promoter dengan tiga kebijakan utama yaitu Peningkatan Kinerja yang diwujudkan dengan peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan kamtibmas secara optimal, Perbaikan Kultur yang diwujudkan dengan menghilangkan budaya koruptif, menghilangkan arogansi kekuasaan, dan menghilangkan kekerasan eksesif dan Manajemen Media yang diwujudkan dengan pengelolaan media konvensional dan media sosial secara optimal
“Kembali mengingatkan tentang berbagai tantangan tugas kedepan yang akan segera dihadapi diantaranya pelaksanaan Operasi Lilin 2018, dan pengamanan tahapan Pemilu 2019 yang saat ini tengah berlangsung,” kata Andap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *