Teladani Rasulullah

Gubernur H Nurdin Basirun mengajak umat untuk meneladani Rasulullah Muhammad SAW. Perdalam rasa cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW sehingga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan ibadah seperti melaksanakan sholat fardu secara berjamaah di masjid-masjid agar keberkahan  dari Allah SWT bisa diraih,” kata Nurdin saat Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al Kaffah, Legenda Malaka Kota Batam, Ahad (18/11) malam.

Acara ini mengambil tema “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Momentum Meningkatkan Akhlak Dalam Kehidupan Sehari-hari”. Acara diisi dengan tausiyah Habib Musthofa bin Ahmad Alhabsyi dari Jakarta

Gubernur berharap momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan sebagai pedoman dalam kehidupan. Sehingga bisa mengamalkan sunah-sunah Nabi Muhammad agar nantinya sebagai ummatnya mendapat safaat di hari akhir.

Menurut Nurdin peringatan ini juga sebagai penguat ikatan silaturahmi dan peningkatan ukhwah islamiyah.

Nurdin mengajak untuk mencontoh kepemimpinan yang dimiliki Nabi Muhammad kepada ummatnya sehingga keadilan dan kesejahteraan bisa dirasakan semuanya.

Nurdin juga berterima kasih kepada Yayasan Al Kaffah yang sudah memberikan pendidikan dasar agama islam sebagai pondasi untuk menciptakan generasi yang qurani nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *