Kapolda Kepri Tetapkan 18 Tersangka

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menetapkan 9 tersangka gelandang permainan di Batam, di duga ada unsur Perjudian.Hasil pengembangan jajarannya .
Andap Budhi juga menetapkan tersangka kasus korupsi hasil temuan dari badan pemeriksaan keuangan .Dana APBD Kabupaten Natuna Tahun 2014 Pagu sebesar 36 milyar dan kerugian negara di duga sebesar 4 milyar .Adapun nama nama yg di tetapkan tersangka yakni : Mantan Kadis PU PR Natuna Minbardi,Syamsi,Dimas,Sunardi,Satrio,Harry ,Hadi,Idris,Asgaf.
Kapolda Kepri Andap BR mengingatkan kepada jajaran di lingkungan Polda agar bersikap netral dalam menghadapi Pileg,Pilpres 17 April 2019 .Ayo bekerja dengan profesional dan penuh tanggung jawab.
Semoga Kapolda Kepri juga harus bisa mengusut tuntas kasus SPPD Fiktif yg di lontarkan oleh Nesar Ahmad ketika belum menjabat sebagai Ketua DPRD Bintan.
Kasus dugaan untuk konsultasi dalam rangka pengawasan di Sekwan Bintan sebesar 6.376.000.000 semoga tuntas.Dan Kegiatan reses sebesar 2.794.000.000 agar Dikrimsus dapat bekerja lebih cepat lagi.
Akhir tahun waspada kriminal dan curat ..curas..lalu lintas darat ..laut waspada …karena gelombang tinggi dan rawan kriminal .Semoga Maju bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *