Nurdin “Proyek Yg Ada Di Kepri Segera Tuntas “

Proyek Pembangunan Gedung Olah Raga Di Dompak sudah mulai rampung tahap awal sebesar 19 milyar .Tahap Kedua sebesar 29 milyar .Yang mengerjakan PT Rawawijaya .Semoga di percepat agar bisa di nikmati oleh warga ,Kata Ketua Komisi V DPRD Propinsi Kepri H Teddy Jun Askara SE MM .
Gubernur Kepri mengingatkan kepada OPD awasi anak buah Kabid..Sekretaris ..Kasi ..supaya tdk jalan sendiri sendiri ada satu Komando satu Tim .Demi kekompakan ASN sehingga dapat berjalan dgn baik sesuai jadwal..sesuai RAB.
Lain hal nya dengan PT Pembangunan Kepri yg sdh di berikan modal 14 milyar namun belum juga kunjung membaik ..Komisaris mulai dari Alm Sani..Nur Aida Muhsin..Imam sudrajat..Edy Wijaya mantan Sekda ..Alfan Suhairi .Idris Zaini mantan DPD RI .Bahkan sdh di suntik setiap tahun tetap juga kurang menguntungkan,semoga di cari solusi .Tanpa ada tekanan pihak lain ..biar mandiri .Pasti untung .
Pembangunan pelabuhan Dompak segera di fungsikan untuk Internasional atau Domestik.Masalah hukum jalan..pembangunan dan pengerjaan nya jalan .
Pelabuhan di Berakit segera di fungsikan ,sayang sudah banyak duit APBN..APBD namun tdk di fungsikan.
Depan gedung OPD yg ada di Singgarang belum juga berfungsi padahal bersebelahan dengan Polsek .
Penerbangan juga di tambah jalur dari Tanjungpinang ke Medan..Surabaya..Padang PP setiap hari satu x jalan 700 ribu pasti ramai …
Kemenhan perwakilan yg ada di Kepri..Pajak juga belum berfungsi.
Mesjid Dompak yg sdh cantik ..indah ..besar …pemandangan nya oke ,semoga ini di buat UKM..Kreatif..PK 5 Namun tutup wajib bersih pasti ramai .Ketika malam hari sangat indah .Yg penting murah meriah..enak..senyum sapa…
Pembangunan LAM Dan Dinas Budaya tdk di berdayakan.Segera di ganti di copot yg mau pensiun KADIS..KABAN supaya Januari 2019 berjalan efektif..efesiensi ..Di perkuat oleh Wagub Kepri Isdianto ..
Dialog..komunikasi..silaturahmi terus berjalan ..setiap sebulan sekali di gedung daerah ..baik vertikal maupun OKP..LSM..PERS ..Todat..Tomas..Toga…Tonas..insya allah .
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH ..Wakil Ketua Husnizar Hood..Amir Hakim Siregar ..Riski Faisal..pasti dukung bila untuk kepentingan rakyat banyak.Semoga…

di ingatkan oleh Nurdin segera di carikan solusi bagi media yg belum di cairkan di perkuat oleh Sekda Tengku Arif Fadillah .Semoga Nelwan Karo Humas Dan Protokol Kepri segera melakukan dialog..silaturahmi..telp di angkat jgn tdk di angkat ..sampaikan kepada pihak media…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *