Jadi Rajagukguk Caleg DPRD Kepri.

Jadi Rajagukguk sebagai Ketua Kamar dagang Indonesia Kota Batam yg sdh malang melintang di dunia usaha ingin maju jadi Calon DPRD Kepulauan Riau Dapil Batam untuk menyampaikan aspirasi yg berkembang sebab di luar sistem kurang greget sehingga sulit untuk ambil keputusan Kata Raja yg lulusan UGM.
Di berbagai kesempatan Raja cukup eksis dalam berbagai dialog internasional..nasional dan di Kepri khususnya.Sangat dekat dengan pejabat pusat dan daerah .Gubernur Kepri Nurdin menyambut baik.
Ketua PDIP Kepri Suryo Respationo sangat mendukung Rahagukguk maju untuk DPRD Kepri.
Bendahara PDIP Jumaga Nadeak dan juga sebagai Ketua DPRD Kepri mendukung semoga terpilih.Dekat dengan rakyat,peka,peduli insya allah terpilih.
Jangan byk janji harus tuntas.Nuryanto Ketua DPRD Kota batam sangat mendukung semoga kita sama sama berjuang ,aspirasi warga dapat terealisasi dengan baik.Jamsir Ketua PDIP Batam sdh melakukan yg terbaik buat warga kota Batam.
Bobby Jayanto yg juga Ketua KADIN Tanjungpinang Caleg DPRD Kepri dapil Kota dari Nasdem .Semoga terpilih.
Gerindra di Kota Tanjungpinang mungkin bertambah kursi bila Syahrul sebagai Walikota bergerak cepat ,Syahrul Ketua Gerindra Kepri.
Ada sekitar 4000 orang yg maju di DPR..DOD..DPRD Propinsi.DPRD Kota.DPRD Kab Se Kepri yg terpilih hanya 250 orang .Semoga berlomba lomba berbuat kebaikan supaya Kepri maju,lap kerja banyak,industri tumbuh,wisata,hiburan berkembang pesat insya allah Kepri jadi barometer Indonesia.
Dengan semua suku,agama,etnis,ormas banyak bila bersatu insya allah.Target wisata Kepri 2019 sebanyak 5 juta yg masuk.
Singapura,Malaysia,Indonesia khusus Kepri semoga di buat MOU tentang udara ,laut yg lalu lalang pesawat dan kapal tangker.
Beda pilihan di Pileg,Pilres Kepri tetap kompak.Vertikal wajib dukung Gubernur.KDH semua yg ada di Kepri,ASN wajib loyal ,patuh tdk ada lagi yg membangkang ,bila tdk lebih baik mundur,copot,malu.
Ayo bergerak cepat maju semoga FTZ menyeluruh dapat terwujud khusus Apartemen di atas 10 lantai,bandara inter,rusun,industri dunia.Tunjuk bintang tiga di bawah kendali Presiden.Buat Keppres pasti oke.Undang Gub.Bup.Wali.Pelaku usaha ke istana negara duduk kan.Insya allah maju Kepri Kata SYAHBAN SIREGAR SH PENGAMAT SOSMED KEPRI.semoga berpikir positif,maju.Cari Solusi terbaik.

3 tanggapan untuk “Jadi Rajagukguk Caleg DPRD Kepri.

  • Januari 22, 2019 pada 12:07 am
    Permalink

    Anggota TNI..POLRI yg terafiliasi akan fi pindahkan ke Pulau Laut Natuna ….Pangdam Bukit Barisan dan Kapolda Kepri sdh tegas jujur integritas..amanah

    Balas
  • Januari 22, 2019 pada 12:09 am
    Permalink

    ASN juga akan di tertibkan ..semoga disiplin …jujur..loyal ….bila tdk lebih baik mundur..copot..di non job kan oleh KDH …layani warga dgn tulus….

    Balas
  • Januari 22, 2019 pada 12:10 am
    Permalink

    Pileg..pilpres butuh sembako stabil..lap kerja byk …industri tumbuh …wusata ..hiburan oke ..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *