Prediksi DPRD Kota Tanjungpinang .Kepri.Bintan

Di prediksi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang yakni dari Golkar : Dasril .Ade Angga.Fathir.Ashadi.Pio.untuk PDIP Yakni : Pustoko.Supri.Sihombing.Agus.Asman.Dari Gerindra yakni : Andi.Hot Asi.Surya.Mayanti.sedangkan dari Nasdem Hendra.Ria.Agus.Fengki.PKS yakni Ismi.Arif.Hendy.PKB Yakni Picky.Hanura yakni : Reni.Said.Ahmad.untuk PPP Yakni : Rosiani.Rozikun.untuk Demokrat yakni ;Rina dan Dicky.untuk PAN Yakni Restiadi.sedangkan untuk DPRD Kepri dapil Tanjungpinang yakni : Teddy Jun Askara.Lis.Eis.Bobby.untuk Bintan DPRD nya di prediksi yakni : Demokrat menguasi di antara nya yakni : Daeng .Agus.Zul.Mariana.Nesar dari Golkar.Fiven.Dari PAN yakni Edy.PDIP yakni Siti.dapil 2 bintan yakni Najib demokrat.Akim dari Golkar.Dapil 3 Sri.Hasriawadi.Amran.Tarmizi.Haryati.Dapil 4 yakni : Eriyanti.Bani.Indra.Mirwan.Suardi.Zakirman yg lain masih kejar kejaran dengan internal dan eksternal.
Namun keputusan tetap dari KPUD hanya saja semua Parpol sdh ada hitungan dari TPS .sehingga tdk bisa di ganggu gugat lagi .Tinggal menunggu ketok palu dari KPUD.
Semoga berjalan lancar.Sedangkan daerah lain belum sebagian masuk kita tunggu .Ada yg pemilihan ulang ada yg buka kotak ada yg masih rekap.
Sebagian besar wajah baru yg mendominasi DPRD.Semoga bekerja amanah,jujur,rakyat di perhatikan.Jangan ada lagi rumah di pagar tinggi tinggi .Berikan pelayanan yg baik.Bagi yg blm terpilih anggap ini kemenangan yg tertunda.Iklas,evaluasi diri.Insya allah lima tahun kedepan terpilih kembali.Atau ini jalan terbaik buat kita dari Allah SWT.Semoga merangkul semua,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.
DPRD Dan Pemerintah fokus lelang proyek,Antisipasi Jelang Ramadhan sembako dll .Sidak lihat kunjungi cari solusi yg terbaik.

5 tanggapan untuk “Prediksi DPRD Kota Tanjungpinang .Kepri.Bintan

  • April 22, 2019 pada 3:43 am
    Permalink

    Karimun dan Lingga blm juga rekap selesai…
    Namun Lingga Nasdem prediksi dapat 8 kursi ..anak Bupati dua orang duduk di DPRD Lingga

    Balas
  • April 22, 2019 pada 3:44 am
    Permalink

    Ada sekitar 20 orang yg meninggal TNI..POLRI..KPPS..Di NKRI ..semoga di beri ansuransi per orang 50 juta dari KPU RI..CSR..APBN..turut berduka..

    Balas
  • April 22, 2019 pada 3:46 am
    Permalink

    Secara global Kepri aman damai …terima kasih kepada semua pihak …
    TNI..POLRI..BANWAS.KPUD masih jaga 24 jam…awasi..

    Balas
  • April 22, 2019 pada 5:32 am
    Permalink

    Untuk DPRD Kepri dapil Bintan -Lingga yakni istri bupati Deby..Dewi kumalasari.Kamaruddin.
    Untuk DPRD Anambas yakni Amat Yani masih duduk lagi ..namun blm semua di rekap…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *