Prediksi DPRD Kepri dan Batam

Dewan Perwakilan Daerah Propinsi Kepri dapil Batam di prediksi yakni : Sahat.Nugraha.Jumaga.Sugi.Saproni.Rosmeri dari PDIP.Dari Nasdem yakni : Samadin Sinaga.Dahlan.Putra Silalahi.Dari Gerindra yakni ; Onward Siahaan.Muhaimin Nasution.Ririn.Asnah.Untuk Golkar yakni : Asmin.Faisal.Raja.Taba.untuk Demokrat yakni : Joko.Surya Sardi Siregar.sedangkan PKS yakni : Taufik.Wahyu.Suryani.Raden.Hanura yakni : Bhakti Lubis.Uba Inggan Sigalingging.Untuk PPP Yakni : Irwansyah.PKB Yakni : Bawola.Sirajuddin.untuk PAN Yakni : Danir.Thanzir.Alek.
Untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam yakni : Putra.Thomas.Hendra.Lik.Edward.Ruslan.Bobi Alek Siregar .Mustafa.Kamaluddin.Tumbur.Yunus.Umar.Sahrul.Rubina.Nuryanto.Udin Sihaloho.Sahat Tambunan.Iwan.Aman.Namun yg lain nya bisa saja berubah bila pemilihan suara ulang di beberapa TPS yg sudah di rekom oleh Bawaslu.
Semoga DPRD Kepri Dan DPRD Kota Batam amanah dalam menjalankan tugas bila sdh di ketok palu oleh KPUD Kepri dan KPUD Batam dan di sumpah.
Kita tunggu hasil resmi dari KPUD.
TNI.POLRI dan KPPS sudah bekerja maksimal.
Walikota Batam Rudi dan Gubernur Kepri Nurdin sangat berterima kasih kepada warga yg datang ke TPS .Kondisi Kepri aman terkendali.
Danrem.Danlantamal.Danguskamla.Kapolda .Kajati Kepri.Kanwil semoga bersatu majukan Kepri.
Fokus Ramadhan dan Idul Fitri .Antisipasi harga sembako,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.
Semoga kedepan KPU RI beli saja Hp 800.000 unit semua tps punya data rekap dan foto petugas,sehingga tdk ada lagi kegaduhan tahun 2024 dan Pilkada 2020.Semoga.

3 thoughts on “Prediksi DPRD Kepri dan Batam

  • April 24, 2019 pada 1:06 am
    Permalink

    TPS yg pemilihan ulang berpotensi ….?…uang ….bila selisih kurang dari 200 suara bagi yg internal maupun eksternal…semoga TNI..POLRI ..PANWAS jaga semua …

    Balas
  • April 24, 2019 pada 1:08 am
    Permalink

    Moro Kab Karimun terbakar malam tadi ..ratusan milyar kerugian ..pasar …Nurdin sebagai Gubernur Kepri langsung turun ke lokasi ..data..tawaduk ….semoga segera di bangun kembali ….patungan disperindag kab..dan Propinsi …PU PR ..

    Balas
  • April 24, 2019 pada 1:11 am
    Permalink

    Untuk DPR RI DAN DPD RI Dapil Kepri ada delapan orang yakni : prediksi Ansar.Jasarmen Purba.Mayjen Starman Panjaitan.Asman.Darma.Ricard P.Ria Saptarika.Haripinto.PKS .Demokrat.Hanura masih kejar kejaran suara di Batam yg menentukan …Karena ada 600.000 lebih suara di Batam…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *