NKRI Wajib Aman,Dan Maju.

Ada 257 dijadikan tersangka oleh pihak Polri,dari massa yg bergerak di Bawaslu .Namun Polri tetap akan mengayomi,melindungi,pelayan publik bagi yg tdk perusuh.Bila ada yg rusuh pasti kami tindak tegas Kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Fasal yg di tujukan kepada perusuh kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal yakni : 170,212,214,218,187.ada yg di bayar dengan bervariasi 200 ribu dan 500 ribu.Mobil ambulan yg bawa batu sdh teridentifikasi.

Yg koorlap nya pun sdh ada di tangan Polri , ada yg bawa celurit,busur panah,bendera hitam ,HP dan celurit juga sdh di sita di jadikan barang bukti.

Gedung Bawaslu,mobil,motor,di bakar ,bahkan motor salah satu rekan wartawan di bakar.

Namun Gubernur DKI Anis telah mengratiskan berobat di RS ada 1000 lebih yg terluka ringan,sedang,berat yg meninggal ada tujuh orang.

TNI.POLRI ada sekitar 60.000 pasukan di siapkan ada yg pakaian seragam ada yg tidak seragam (intel )namun tidak ada yg gunakan senpi ,hanya di bekali Helm,pentungan dan water canon.

Kata Syafeei Maarif rugi kita terlalu mahalnya demokrasi di NKRI.Semoga kita waspada dalam hal demo ,hindari dari kekerasan,ancaman ,Kata Fadli Zon..

TNI .POLRI tidak pernah mendahului bila ada yg mengancam warga dan diri nya pasti di tindak.Masalah HAM itu terserah penilaian dari Damanik .Hendrisam Advokat dari Gerindra telah mendata semua kejadian tersebut.Masalah perusuh itu wewenang Polri,namun kami tetap ke jalur hukum yakni MK dan jgn warga di perlakukan yg kasar,pelayan,pelindung,baju dan gaji anda yg bayar adalah Rakyat dari Pajak.Bukan ijin melainkan pemberitahuan.TKN berharap ayo kita bersatu ,rajut kembali kita semua bersaudara,ajak dialog .

Presiden RI Jokowi sdh perintahkan kepada TNI.POLRI tindak tegas perusuh,kami membuka pintu lebar bagi siapapun utk bersana bangun bangsa ini .

NKRI .PANCASILA.BHINEKA TUNGGAL IKA.UUD kita kedepankan kata beberapa mantan jenderal yg pro dengan BPN.

Prof Dr Komaruddin mengatakan ayo kita bersatu bangun bangsa ini .Demo boleh yg tertib.Kira kedepankan Alquran dan Hadis jelas.Asumsi.Narasi.Di bangun dgn positif.

Semua menahan diri,awasi,salurkan ,insya allah NKRI Maju.SDA.SDM apa yg tdk ada semua ada kaya raya namun bangsa ini perlu di kedepankan PANCASILA Pasti ok.pasti sehat sejahtera.Tidak ada yg SERAKAH.TAMAK.RAKUS.berikan kecerdasan bukan pembodohan.

Uts Abdul Somad mengajak semua pihak saling hormat menghormati,etika di bangun jgn Korupsi insya allah berkah.Peka,Peduli sesama yg di bangun bukan kesombongan ,keangkuhan.

Agus Widjojo Lemhanas mengatakan sudah ada saluran nya bila kita merasa kalah di curangi ada KPK.MK.PTUN.MA sehingga tertib aman terkendali.

Pengamat Tata Kota Juliansyah Siregar mengatakan sejak lima hari ini bila siaga satu terus tutup Tanah Abang ada per hari hilang 200 milyar belum lg korban jiwa,harta tenaga waktu .Semoga sdh tepat Jokowi pindahkan ibu kota negara di Kalimantan .

Medan dan Sampang ada beberapa yg rusak secara keseluruhan aman terkendali.

Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau semoga waspada sebelum ada penetapan di MK ,Zat zat kimia beredar luas,teroris biasanya ketika lalai di situ dirinya masuk ,semoga cegah sebelum terjadi.Semua KDH bantu warga agar kondusif dan sejahtera.Tentu mengedepankan kepekaan kepedulian sesama anak bangsa.

10 tanggapan untuk “NKRI Wajib Aman,Dan Maju.

  • Mei 23, 2019 pada 9:51 am
    Permalink

    Sidang di Makamah Konstitusi yakni : 9 orang hakim sdh tegas jujur independen dan di sumpah.
    Ada sepuluh gugatan satu dari DPD wajib teken Ketum dan Sekjen Parpol .14 juni pemohon dan termohon sdh harus ada.
    21 juni 2019 sidang di hadirkan rekaman.vidio surat dan bukti lain..
    28 Juni 2019 baru di putus oleh hakim yg kalah dan menang .
    Untuk Hari jumaat ini setelah sholat jumat baru BPN ajukan gugatan kata Sandi dan rekan rekan tim hukum yg sdh di tunjuk.semoga anak anak tdk di libatkan ..

    Balas
  • Mei 23, 2019 pada 10:26 am
    Permalink

    Ali Lubis S H MH Tim BPN mungkin malam ini akan lapor ke MK ..
    Proses dan hasil rekap kita bawa semua vidio .rekaman.surat dari KPPS.KPUD.KPU RI sesuai UU No 7 Tahun 2017.bisa pemilihan ulang atau di diskualifikasi itu perintah UH..
    Namun Lukman Edy yg pernah bahas UU ini selisih berapapun boleh di gugat kalau dulu min 2 % sekarang sdh di buang.Namun kami dari Prof Yusril tim TKN bersama yg lainnya sdh siapkan bukti buktinya bila di minta oleh MK.
    Sebenarnya masalah Luhut.Sri dll sdh di proses bawaslu ..

    Balas
  • Mei 23, 2019 pada 11:34 am
    Permalink

    Mestinya semua BUMN melakukan hal yg sama terhadap warga yg tdk mampu ..sukses Dirut BRI Suprajanto di Marunda DKI bagi sembako ..ada 160 BUMN bila melakulan hal sama insya allah mengurai pengangguran..mengurai kerusuhan..mengurai begal …dll…krimum pasti berkurang ..sentuh..dekati ..pasti ok..berikan bantuan modal awasi ..latih…

    Balas
  • Mei 24, 2019 pada 12:06 am
    Permalink

    Andre tim BPN berharap bila memang Jokowi mau jumpa kenapa melalui perantara..mestinya sebagai Paslon dan ssbagai Presiden RI ..mestinya telp saja langsung jumoa empat mata dengan Prabowo ..sejak Gub dan Presiden kan sdh lama mengenal …semoga jemput bola ke kertanegara…insya allah bisa..

    Balas
  • Mei 24, 2019 pada 12:12 am
    Permalink

    Irjen Pol Gatot Eddy Pramono sebagai Kapolda Metro Jaya DKI sudah kondusif….Pangdam Jaya msngatakan tetal kami jaga objek vital sampai putusan MK Dan pelantikan Presiden RI bln oktober 2019 …
    Petugas kebersihan ..PAM.Taman sdh bersihkan di seputar Bawaslu dan sekitarnya…Anis Gubernur DKI yg rusak kami tetap bangun …perbaiki…semoga warga DKI jaga ibu kota ini milik kita bersama…

    Balas
  • Mei 24, 2019 pada 12:20 am
    Permalink

    MK bukan kalkulator..proses dan hasil hrs di lihat..thn 2014 masuk nya dana asing ke KPU ..kecurangan ini bisa TSM ..Hasil pemilu ..stuktural..oh sdh ada intruksi aparat bila ada bukti …sejak awak tdk memenuhi syarat ..harus di bawa bukti REKAM.VIDIO.SURAT ..Kata Susanti pakar hukum tata negara…perhitungan harus ada C.I min 60.000 TPS…
    Untuk pilkada min 2 % ..namun bila pilpres tdk ada itu….kualitatif ..kecurangan bukti yg bagus …bawa materai ribuan…persiapan jauh hari …..bimtek semua paslon dan partai …
    Prof Dr Deny Indrayana ..dan ratusan Mantan Jenderal …dan pakar hukum …byk bukti insya allah menang ..proses bawaslu masuk …semua kita pelajari ….semoga bukti ini cukup ..katanya…

    Balas
  • Mei 28, 2019 pada 4:32 am
    Permalink

    Irjen Pol Iqbal Kadiv humas Polri mengatakan ada dana 150 juta yg sdh di amankan mau membunuh empat tonas ..dan satu lembaga survey…rumah dll sdh di intai sejak lama…wau ngeri ngeri sedap….waspada..waspada…dalang ..aktor sdh di kantongi…TNI.POLRI waspada….waspada…

    Balas
  • Mei 30, 2019 pada 2:54 am
    Permalink

    Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan TJ yg akan bunuh empat tokoh dan satu lembaga survey…wau…ngeri ngeri sedap ya…..
    Waspada jelang Idul Fitri dan putusan MK …

    Balas
  • Mei 30, 2019 pada 2:57 am
    Permalink

    Semoga Sholat Idul Fitri di halaman gedung DPR RI …semua hadir ..saling minta maaf …sangat bagus….undang semua KH.UST dari 01-02….hadir kan semua petinggi di pusat….bantu anak yatim …dan yg kurang mampu satu hari sebelum lebaran tiba….mengurangi rasa kebencian…rasa kecemasan……bersatu saat nya bulan yg baik….ayo Bambang.Fadli.Agus.Fahri …mediasi ….

    Balas
  • Mei 30, 2019 pada 2:59 am
    Permalink

    Hindari lah gesekan yg tdk bermanfaat ….waspada begal..curas..teror…
    Ciptakan kepekaan dan kepedulian …..jgn SERAKAH.TAMAK.RAKUS ….Jadikan Idul Fitri meminta maaf…bersatu ….hilangkan rasa dendam..benci…fitnah ….semoga…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *