Idul Fitri Momen Untuk Minta Maaf

Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yg jatuh pada hari Rabu 5 Juni 2019 hal ini sangat penting untuk melakukan silaturahmi ke rumah rumah untuk minta maaf yg selama ini khilaf dan salah.

Semoga semua Ketua Umum Parpol dan Sekjen Parpol sama sama di Mesjid Istiqlal Jakarta bersama 01-02 yg selama ini ada salah bisa memaafkan.Demi ketauladanan agar warga yg pro dan kontra saling hujat ketika pileg.pilpres dapat hidup rukun damai sejuk dan membantu warga yg belum beruntung (yatim piatu) bisa sama sama merayakan kemenangan.

Sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa sudah usai.Semoga putusan MK bulan Juni 2019 ,siapapun yg menang kita wajib dukung dan bisa di laksanakan visi misi lima tahun kedepan.

Merangkul semua baik 01-02 wajib jadikan Menteri,Dirut BUMN.Dubes cari yg terbaik agar keretakan bisa di satukan kembali imbuh Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Kepri harus membangun pasar modern di Tanjungpinang yg semraut semoga di Dompak di bangun.

Syahrul sebagai Walikota segera di lantik Kadis yg baru,BUMD benahi rekrut evaluasi total supaya satu Komando.Pengacara tetap juga harus segera,Staf ahli dan bangun industri,wisata,apartemen,perumahan,pendidikan demi kesejahteraa.

Open House buka pintu lebar maaf sudah di buka seluasnya oleh semua Kepala Daerah demi silaturahmi minta maaf.

Daerah Kepri yg sdh terkenal pintu masuk narkoba dari luar negeri imet ini harus di hapus dari Kepri.

Harga daging satu kg 150.000,- terlalu mahal ini harus di pikirkan oleh Bupati.Walikota.Bila perlu datangkan dari Australia atau Malaysia.

Untuk Sembako agar bisa di pulihkan kembali stabil.Untuk FTZ segera di usulkan oleh KDH Ke Presiden demi kemajuan Kepri.Lihat di mana mana lesuh,rumah toko banyak tutup.Jalan Merdeka bisa main bola ketika jam 6 sore dulu ramai.

Dulu pernah di suruh diam biar dapat setoran ini hilangkan pola pola seperti ini semoga IJIN Dll Gratiskan cepat tuntas.

Seusai lebaran waspada sembako melonjak sebab kapal angkut banyak libur.Evaluasi menyeluruh.Semua OPD harus loyal tunduk sama Gubernur Nurdin tidak ada lagi ke bt tujuh dan duta m.Bukan rahasia umum lagi persoalan ini.Wagub Isdianto bantu Gubernur.

Pilkada enam kab.kota Se Kepri dan Pilgub Kepri Tahun 2020 sudah loby loby tahun 2021 pemilihan.

Tidak ada lagi ego sektoral,semua vertikal wajib dukung Gubernur demi kelancaran Ekonomi.

BAZNAS yg ada di Kepri segera salurkan bagi yg butuh,transparan agar kepercayaan penuh.

Pengusaha menunggu hasil di MK dan pelantikan.Kapolda Kepri Irjen Pol Andap secara menyeluruh di Kepri Aman ,begitu juga Lantamal IV ,Danrem ,Danlanud.Kanwil BC.HAM.

Kajati Kepri Edy Birton akan sikat dana desa yg di selewengkan bila terbukti akan di jebloskan ke penjara.Dana SPAM juga di duga ada masalah di Bintan.Anambas.Pengadaan Alat tulis kantor di Diknas Kepri dan Biro Umum segera di usut usai lebaran .

Mohon maaf lahir dan bathin 1 Syawal 1440 H dari Pemimpin Redaksi Keprimaju.com.Dan Warta Kepri.

9 tanggapan untuk “Idul Fitri Momen Untuk Minta Maaf

  • Juni 3, 2019 pada 1:20 pm
    Permalink

    Semoga bersatu .majukan NKRI ..Buka seluasnya industri.tambang bauksit.pasir .hiburan .inport dan ekspor di tingkatkan.
    Secara nasional tiket kapal.angkutan lebaran stabil jalan pun sdh mulus cepat .hanya saja tiket pesawat ini harus segera di turunkan bila tdk datangkan saja pesawat asing …Negara tdk boleh kalah.pengusaha harus tunduk sana negara…Semoga …

    Balas
  • Juni 3, 2019 pada 1:24 pm
    Permalink

    Cegah sebelum terjadi….tauladan di contohkan dari bawah…dosen.mahasiswa rangkul.DPR buat pro rakyat UU ..
    Sentuh kepekaan..kepedulian ..dialog …
    Waspada terorisme..lengah bisa masuk …
    Terlalu mahal demokrasi ….semoga satukan….
    Hilangkan ego sektoral ….tawaduk…tauladan…jgn memandang status sosial …..ayo duduk bersama…duit banyak APBN.APBD.CSR.SDA…

    Balas
  • Juni 3, 2019 pada 1:27 pm
    Permalink

    Waspada begal ..krimum.curas…sabotase…zat zat kimia….sidak data semua gudang pemilik nya siapa….KDH dan disperindag ..TNI.POLRI …
    Datangi ke rumah tumah nya bila ada yg kritik keras ..salurkan….kepercayaan fi bangun….
    MK.MA.KPK sudah ada saluran nya ..namun jgn tebang pilih ….tegas..santun…

    Balas
  • Juni 3, 2019 pada 1:49 pm
    Permalink

    KUNCI NYA TIDAK SERAKAH.TIDAK TAMAK.TIDAK RAKUS….
    Semoga DPR RI di gaji 100 juta sebulan itu semua tdk boleh lg main proyek dll…begitu juga DPRD Propinsi di beri kan sebulan 75 juta.DPRD KAB.KOTA di berikan 50 juta sebulan…sehingga tdk macam macam lg…bila Korupsi.Selingkuh.Amoral.Narkoba langsung PECAT….

    Balas
  • Juni 3, 2019 pada 1:52 pm
    Permalink

    Begitu juga Gaji Presiden RI sebulan 200 juta .Petinggi lainnya 150 juta sebulan…
    KPK RI Gaji sdh besar makanya diri nya fokus ….begitu juga Pejabat vertikal …jgn gaji kecil …rakyat heran ..keluarga..anak dll hidup mewah …semoga….rakyat sdh cerdas….

    Balas
  • Juni 4, 2019 pada 5:22 am
    Permalink

    Waspada…waspada objek objek vital …lengah masuk….terorisme ada tiga bagian..ideologi..miskin…pengangguran
    .mudah ..di hasut..di ajak…safu jam bisa buat bom dengan bahan bakunya gula dll…..bisa radius 10 km …kata Ali Fauzi mantan terorisme….
    Sentuh peka..peduli…semua Kepala Daerah wajib sejahterakan..wajib sembako stabil..wajib buka lap kerja banyak..tidak ada yg miskin..stanting…gizi buruk …bila ada di daerah nya DOSA BESAR Buat KDH…tanggung jawab besar bukan hanya dapat duit 100.000 beli rokok 95.000 silpa 5000 .harus bisa gali potensi …APBN..CSR…SDA..SDM
    .Pasti berkah

    Balas
  • Juni 18, 2019 pada 1:19 am
    Permalink

    Sudah dua kali sidang di MK …PH 01-02 KPU RI.BAWASLU RI…ayo hormati ..bila ada yg tdk becus ….kinerjanya segera di berikan sanksi …person bukan lembaganya…
    Pangdam Siliwangi Mayor Jenderal Tri S dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi S sudah siap…kapan pun dimanapun ….tindak tegas perusuh …semoga damai..sejuk …

    Balas
  • Juni 18, 2019 pada 1:20 am
    Permalink

    Waspada banjir..angin kencang …SAR.BNPB.BPBD …KDH waspada antisipasi ……agar meminimalisir korban…

    Balas
  • Juni 18, 2019 pada 1:22 am
    Permalink

    Idul Adha dan HUT RI Ke 74 sdh di depan mata….semoga pembagian hewan kurban….perayaan HUT RI buat yg meriah …satukan kembali pro dan kontra …..olah raga sehat …pikiran cerdas…bisa utk menyatukan ….ayo KDH Bantu ….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *