Calon Bupati Bintan 2020

Calon Bupati Bintan Sudah mulai muncul ke permukaan .Bahkan yg mau ikut banyak ada Rubby anak Ansar Ahmad.Apri Sujadi.Brigjen TNI Pur Jumhur putra Tanjung uban yg juga masih menjabat Kadis Hub Kepri .Dalmasri Syam.Suparno.Pengusaha masih merahasiakan .
Puluhan milyar duit untuk terbuang ke udara dan alat perlengkapan mobil .Sebab terlalu jauh dari Tanjungpinang ke kantor Bupati ada jarak 45 km setiap hari ASN.PTT.HONDA ada sekitar 80 % tinggal di Tanjungpinang .Hal ini minyak ,alat perbaikan motor,mobil baik itu pribadi maupun plat merah milyaran tersedot habis ke sini ,gunakan duit APBD .
Semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya bisa kerja sama bangun Perumahan dekat kantor ,wajib tinggal di situ ,sehingga pakai sepeda bisa .Hemat biaya,karena selama ini tidak terpikirkan.
Dana CSR Bintan Lagoon wajib di berikan ke warga .Wajib singgah turis ke kuliner,kreatif,ukm dll supaya tumbuh.Swasta tumbuh rakyat senang Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial.Media Di Kepulauan Riau.
Trikora di percantik,Homestay di bangun,Kota baru di lintas barat di buka seluasnya,bangun pasar,mall,toko,pelabuhan,industri,perumahan,insya allah bagus.
Lihat ratusan milyar duit sedot dari APBN.APBD Kepri namun dampak dari Bintan belum maksimal.Jalan lintas Barat,Pelabuhan,Jembatan .Mestinya Bupati Apri buka seluas nya .Semoga Bupati baru punya terobosan baru.Rumah di buka seluasnya seperti Jumhur di Uban di buka luas bukan di panggar empat meter .Sulit warga jumpa dan dialog .Jurang pemisah terlalu jauh.Semoga Jumhur putra Uban dapat memberikan angin segar seperti Kolonel Abdul Manan dulu jadi Bupati Bintan bisa bangun Lobam dan Lagoi .Merawat ,membina ,sejahterakan belum terwujud sdh 15 tahun sejak Ansar.Apri .Tahun 2020 ?…….?ayo peka.peduli.

4 tanggapan untuk “Calon Bupati Bintan 2020

  • Juli 5, 2019 pada 3:10 am
    Permalink

    Bila pemimpin merakyat terbuka..dialog pasti rakyat senang …industri ..kreatif..kerajinan undang pakar dari UGM Pasti mau …sehingga anak SMU sederajat tdk melanjutkan kuliah bisa mandiri ….modal..awasi ..latih…
    Di pastikan Bintan ke Batam buat jembatan di bangun lewat APBN ..SWASTA ..Presiden insya allah setuju ….ekonomi lancar ….maju terus Jokowi -Maruf ….
    Rangkul semua …NKRI Maju…

    Balas
  • Juli 5, 2019 pada 3:12 am
    Permalink

    Menteri akan di lantik oleh JM yg baru ..
    BPK juga akan di lantik yg baru penyegaran …profesional bid keuangan …
    MA juga sebagian akan di lantik..
    Dubes..Dirjen …Dirut BUMN juga akan di lantik…

    Balas
  • Juli 21, 2019 pada 1:52 pm
    Permalink

    Bila ada calon independen insya allah menang ..bila tim kompak..bersatu ..dari kpps sampai ke KPUD …
    Dana makan.minum cukup ..saksi ok..
    Tanda tangan materai 6000 dan kk..
    Bila 20.000 x 200.000 insya allah menang

    Balas
  • Juli 21, 2019 pada 1:54 pm
    Permalink

    Banyak potensi yg besar dan penuh pesona…Bintan Lagoon..Trikora..dan lintas barat jadikan kota khusus …ada pasar..mall.perumahan ..industri .kuliner.apartemen…pasti ramai…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *