Prediksi Calon Menteri,Dirjen,Dubes,Dirut Era Jokowi-Maruf

Di prediksi calon yg akan di tunjuk oleh Jokowi -Maruf yakni : Panglima TNI.KSAD.KSAL.KSAU.KAPOLRI,di perkirakan masuk kabinet .Pengganti nya tergantung selera dan kerja sama ,bisa bintang dua jadi bintang empat dsb.
Dari Parpol mungkin ada Hasto,Maruar,Adian,Arya,PDIP.Sementara dari Golkar ada Aziz Syamsuddin,Bambang,Dan anak ARB,Dari Gerindra mungkin ada Fadli Zon,Sandi ,dll.Untuk parpol lain mungkin ada jabatan Ketum maupun Sekjen atau Bendum Partai .Dari Rektor UI.ITB.UGM .USU mungkin ada masuk kalau tidak Rektor atau pakar,Sementara dari Bupati terbaik satu.Walikota terbaik satu.Gubernur terbaik satu untuk motivasi.
Untuk kalangan pengusaha mungkin ada tiga ,todat.tomas.toga.pers mungkin di ambil satu satu.Hak priogratif Presiden RI Jokowi.
Mungkin dari DPR RI yg sukses atau DPR RI yg gagal juga di ambil .
Begitu di lantik langsung di umumkan oleh Presiden karena di aminkan juga oleh Megawati Soekarno Putri,bahkan sudah kompak dengan Prabowo Subianto.
Pindahnya Ibu Kota Negara di Penajam Paser Utama ada kemungkinan pengusaha banyak ke sana untuk investasi,di pastikan seputar radius 300.000 Ha akan berdampak ekonomi hotel,perumahan,apartemen,wisata dan hiburan.
DPRD KAB.KOTA .PROPINSI sebagian sudah di lantik ,tinggal DPR RI .DPD RI bulan oktober 2019 .
Untuk 270 KDH akan ada calon .banyak peluang tergantung Ketum dan Sekjen Partai gratiskan atau modali investasi jangka panjang atau cari yg sudah banyak tanam sosial ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.
Semoga ijin dll gratiskan selama dua tahun pasti tumbuh ekonomi,bisa pungut dari pajak karyawan.
Pengusaha banyak mengeluh akibat tidak sejalan nya KDH,Kajati ,Kapolda,Kanwil BC di daerah dengan sistem kultur yg beda.
KPK RI.JAKSA.POLRI.BC semoga pencegahan ,pengawasan,pengembalian hasil korupsi dan Solusi terbaik konsep nya apa ?berikan ke KDH .
Bahkan apa yg di lontarkan oleh Presiden harus nya jalan ke bawah ini agak repot semoga Wabup.Wawako .Wagub di tunjuk dari ASN.TNI.POLRI .biar tidak gaduh melulu dan saling sikut .Untuk DPRD KAB.KOTA 2024 di hapuskan yg ada hanya DPRD PROPINSI pengawasan anggaran perda di tindak lanjuti bia r tidak tumpang tindih.
Prof Irman Putra Sidin,Jehansyah Siregar pakar tata kota segera di ajak di rangkul oleh Presiden RI Jokowi.
Presiden sebagai kepala negara kepala pemerintahan mestinya punya power full punya satu Komando agar jalan sampai ke daerah .
Fokus ukm,kuliner,kreatif industri wisata hiburan pasti SDM akan unggul .
Yg juara I.II.III di daerah yg miskin sedang wajib masuk TNI.POLRI.ASN .BUMN tanpa tes langsung di terima dan bisa kuliah gratis sampai dapat gelar agar motivasi.
Untuk UU bisa di hapus di ubah di coret di buat baru bila UI.ITB.UGM.USU di ajak buat draf di gaji mahal sebulan tuntas DPR tinggal KETOK Palu.
Daerah Papua beda jauh dengan Aceh .Bali dengan Jabar beda begitu juga yg lain artinya lihat kultur .
Kepri bila mau maju buat FTZ menyeluruh ke Sumatera dan Jawa di perketat pasti maju ketimbang kucing kucingan tak jelas ujung ujung ada ….semoga…
DPR.DPD.DPRD dorong KDH .Pejabat buat rakyat sejahtera.Yg vokal di rangkul di ajak bila tdk becus juga baru pecat.
Bangun apartemen .perumahan cukup 10 lembar surat langsung bangun pihak swasta sebab pinjaman bank berjalan terus wajib 10 hari paling lama sudah tuntas.
Pengawasan sudah banyak ada publik.pers.okp.lsm.dewan dsb..
Buat yg jelas mantan napi mantan perampok boleh calon KDH sepanjang sdh kepas sudah bebas dari SKCK sudah keluar artinya sdh boleh jgn buat aturan yg belit belit KPU RI ..biarkan rakyat yg memilih ,menentukan pilihan nya.Semoga maju terus Jokowi-Maruf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *