Cagub Bergerilya,ASN Tetap Layani Publik

Calon Gubernur Kepri sudah ada yg daftar di PDIP yakni Suryo Respationo SH MH yg juga sebagai Mantan Wagub Kepri dan pernah calon Gubernur Kepri belum beruntung ketika itu.Sementara Cawagub Kepri sudah daftar di PDIP yakni Isdianto yg juga sebagai Gubernur Kepri gantikan Nurdin yg tersandung ott kpk .
PDIP agak solid sebab ada Ketua DPRD Batam.Tanjungpinang dan Kepri kader PDIP ,ini bila di gerak kan akan menambah suara bagi calon tersebut.
Dana KPUD di perkirakan 70 milyar dari APBD belum lg dari APBN ,harus di audit dulu oleh BPK .Kajati Kepri .
Calon lain yg punya peluang yakni Rudi Walikota Batam Dari Nasdem,Hamid Bupati Natuna dari PAN,Apri Sujadi Bupati Bintan dari Demokrat.
Sementara Ismet Abdullah mantan Gubernur Kepri sdh mengantongi Partai katanya.
Kita tunggu selanjutnya,tergantung finansial yg cukup,senyum sapa peka peduli.
Gerindra .PPP.HANURA.PKB bila bersatu usung Artis dan Wakil nya Suhajar bisa menang apalagi bila Rafi Ahmad atau Anang Iskandar yg maju.
Kader Golkar sdh tidak ada yg berpotensi hanya saja bila bersatu mungkin bisa Risky.Tedy.Taba dll .Sebab delapan senator tdk mungkin maju fokus lima tahun ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.
Etnis yg menonjol di Kepri Jawa.Batak.Padang.Bugis dll Semoga bersatu menang maju jaya.

Satu tanggapan untuk “Cagub Bergerilya,ASN Tetap Layani Publik

  • Oktober 8, 2019 pada 1:58 am
    Permalink

    Semoga ASN Melayani publik ..tidak perlu pro dan kontra tetap bersatu ..biarkan …Kakan.Kadis.Kaban.Kabid.Sekretaris di larang di ganti ..terkecuali pensiun..menunggu di lantik Gubernur baru……tetap di bina..di didik …di berikan arahan yg jelas semoga Sekda dan Irwasda tetap solid …agar tidak terbelah ….Siapapun yg jadi Gub dan Wagub putra putri terbaik bangsa …TNI..POLRI jaga waspada kerukunan ..silaturahmi …bila ada isu …hoaks segera di luruskan ….jgn terulang Wamena..Ambon dll …Kepri tetap aman bersatu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *