Kegiatan Gubernur Kepri Isdianto Dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak

Kegiatan sosialisasi sudah di lakukan lewat pertemuan Gubernur Se Sumatera .Gubernur Se Indonesia.Gubernur Semua Kepulauan .
Bahkan pertemuan dengan BPK RI .KPK RI sudah di lakukan,semoga kedepan APBD 2020 Fokus ekonomi bangkitkan kesejahteraan warga bersama DPRD .
Wakil Ketua DPRD Dari Golkar Dewi Kumalasari Dari Guru ,Dahlan Dari Nasdem Dari bid dokter atau kesehatan,Raden Dari PKS bidang dakwah .
Bahkan Di DPRD mantan Walikota Lis Darmansyah ,mantan Sekda dan Bupati Ilyas Sabli mantan Wakil Bupati Khazalik ada sudah 30 tahun jabat DPRD Kab.Kepri Kamaruddin Ali.dan masih byk yg lainnya.
Proyek segera di tuntaskan di percepat bulan Januari 2020 sudah harus siap di lelang .
Pertemuan dengan Panglima TNI bangun perwakilan Pertahanan di Dompak bintang tiga yg mau jabat .
SD.SMP
SMU kemungkinan bisa enam tahun bila cerdas pintar juara maka gratis sampai S.III.Jangan gunakan oleh yg bukan hak nya haram jabatan yg di sandang kata Menag dan Mendikbud berikan oleh yg berhak,jangan kkn anda sudah di sumpah lurus adil.
Proyek jgn ada lagi kapling proyek hantu dll.
Semoga dana media di lakukan proporsional dan harus peka peduli seluruh staf di Sekwan dan DPRD agar maju sejahtera ,jangan Tamak .Rakus .Serakah.
Yang mau pensiun Bappeda.Asst.BPBD DLL segera di lantik eselon dua ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.
Bansos ,yayasan ,ormas di larang yg sdh dapat tiga tahun ini di tunda berikan kepada yg lainnya yg belum dapat,Kata Mendagri agar adil bijak merata .
Anggaran jangan di manipulasi jgn byk kunker cukup gunakan goegle dll sudah banyak di IT.PU PR juga sdh bantu desain gratis minta di kementerian.34 Gubernur sdh bersatu saling tukar informasi wisata dll .Indonesua Maju.Kepri maju rakyat bahagia.Enam kab kota Kepri satu Pilgub 2020 aman damai dukung dan pilih sesuai selera nya.Jangan ada lagi benturan agama etnis suku dll harus cerdas cepat tuntas ,TNI.POLRI Awasi cegah solusi insya allah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *