Dr H Suryo Respationo SH MH Dekat Dengan Toga.Tomas.Todat Di Kepri

Tokoh agama ,tokoh masyarakat,tokoh adat warga semua selalu dekat dengan Suryo ,bahkan ketika jadi Wagub Kepri semua di sapa dan bantu bila ada yg mengeluh .
Ketika jadi Ketua Kominda Kepri Suryo selalu senyum sapa dengan pengurus yg ada di daerah bahkan bila ada kelurangan dana selalu dia talangi ,konsisten dan fokus .
Suryo Respationo lagi mencari pendamping Wakil Gubernur Kepri yg cocok dan pantas menang dalam pilkada tahun 2020 ini :
Syahrul Walikota Tanjungpinang Dan Ketua Gerindra Kepri ,pembangunan setahun ini belum kelihatan.Lis belum bergandengan tangan erat sehati masih sulit ,sehingga sulit .Bahkan tim belum bisa di satukan ketika Pilwako ketika itu .
Namun keunggulan Syahrul dirinya bisa di bawa tausyiah dakwa selalu mandikan mayat jadi imam di berbagai mesjid.surau .Untuk finansial kurang .Namun bila diri nya langsung pimpin Ketua tim sekalian jadi Wagub khusus di Bintan . Tanjungpinang .Anambas.Natuna.insya allah amanah dan selalu semangat tawaduk.
Bila Maruar Sirait kemungkinan menyatu semua Batak di Kepri .Namun sulit bila tdk di pakai KH yg handal untuk tausyiah .
Bila Agustina mudah untuk siapkan akomodasi dll di Batam sebab M Rudi masih jabat Walikota.
Bila Hamid Rizal masih sulit sebab ada eks ketika di penjara ,perlu kerja keras finansial harus cukup.
Ada orang kaya pelit medit ada orang kaya dia loyal sosial tinggi tidak memikirkan untung rugi .Ada hidup sederhana ananah jujur dan tdk byk permintaan,tergantung .
Namun kuncinya merapatkan barisan kompak tim dan satu komando .hp 24 jam harus di jawab .Saksi solid .rangkul semua etnis agama siapapun Wakil nya bila finansial sdh cukup insya allah menang .
Ratak tangan selalu berdoa dan berzikir di rumah ,undang anak santri sehingga amanah jujur tawaduk inovatif .
Insya allah Suryo Respationo menang Jadi Gubernur Kepri ,Pelabuhan besar akan di bangun.jalan lebar mulus industri di buka semua ijin dll di permudah .Akses Dari Kepri ke Sumatera.Jawa di buka lewat bandara.tol laut.
Investor akan masuk sebab satu partai dengan Joko Widodo .Dipastikan banyak pembangunan di daerah Kepri .
Semua DPR.DPRD Propinsi.Kab.Kota dari PDIP turun bantu ,Kata Megawati Soekarno Putri Sebagai Ketum PDIP mengatakan jangan melihat untung rugi bila kerja sosial lakukan dengan iklas pasti berkah ,banyak rezeki .
Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau bulan April sdh ada penetapan.Bulan Mei kampanye bulan September 2020 sudah ada Gubernur terpilih.
TNI.POLRI .ASN fokus kerja layani dengan baik warga cegah awasi insya allah aman kepri .
Dukungan berbagai etnis sudah mengalir ke Suryo Respationo .Kita tunggu wakil nya ,Sabar kata Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH Kader PDIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *