Kajati Kepri Sudarwidadi SH MH Tetapkan Tersangka Bauksit Dan Diknas Kepri

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Sudarwidadi SH MH melalui Kepala Pusat penerangan kajati Ali Hasibuan SH MH ,menetapkan tersangka tambang bauksit ada kerugian negara sebesar 3,2 milyar hasil temuan BPKP .
Bahkan Irwasda Kepri sudah menyurati beberapa kali namun belum di indahkan oleh bos bauksit ,sebelum nya mantan kadistamben Amzon lebih dulu di tetapkan tersangka ,insya allah setelah lebaran di tahan tersangka nya.
Dalam waktu yg tidak lama pengadaan otomotif rekayasa di dinas pendidikan kepri di tetapkan tersangka CV.MSB ,pptk DS,AJ hal ini sudah di selidiki dalam beberapa bulan yg lalu ,proyek tersebut tahun 2018 yg lalu .
Waspada jangan ceroboh jangan tamak rakus serakah pasti penegak hukum akan menindak tegas bila ada yg menyalahi hukum terlebih dana covid -19 .
Kepri anggarkan 205 milyar ,kota anggarkan 31 milyar ,batam ada 180.dan 18 milyar dana bp dan pemko .
Semoga tepat sasaran tepat guna berikan kepada yg berhak,disperindag lagi di kumpulkan bukti bukti kuat merk up sebab sudah viral di publik anggaran sembako 770 juta.
Belum lagi proyek gedung perumahan DPRD Kota juga belum siap anggaran mtq di tepi laut juga masih di undur semoga jelas tuntas ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau

2 tanggapan untuk “Kajati Kepri Sudarwidadi SH MH Tetapkan Tersangka Bauksit Dan Diknas Kepri

  • Oktober 5, 2020 pada 12:48 am
    Permalink

    NENUNGGU SIDANG DI TIPIKOR PN TANJUNGPINANG .13 TERSANGKA KASUS TAMBANG .BISA MELEBAR KEMANA MANA ?TERGANTUNG HAKIM INVESTIGASI
    SEMOGA ADA RASA KEADILAN DI NEGERI INI.

    Balas
  • Oktober 5, 2020 pada 12:50 am
    Permalink

    BISA SAJA CUKONG BARTER DGN PASLON .UNTUK LIMA TAHUN KEDEPAN .WASPADA KATA MENKOPOLHUKAM MAHFUD MD .
    KAPOLRI IDHAM AZIZ WALAUPUN MAU PENSIUN .TAK PEDULI SIKAT SEMUA BILA ADA BUKTI .NARKOBA.KORUPSI .TERORIS .
    BILA ADA OKNUM MEMANFAATKAN AKAN DI PECAT

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *