Ketum Batak Indonesia Luhut Binsar Panjaitan,Sekjen Mahendra Siregar,Bendum Hotman Paris Hutapea

Batak Indonesia bila bersatu baik itu yg nasrani,islam,budha,hindu bersatu insya allah maju .
Buat rekening khusus yg mudah di hafal per orang per bulan di kenakan iuran 1000,- x 30 juta lebih Batak di Seluruh Dunia insya allah bisa terkumpul 30 milyar sebulan ,bisa bangun rusun,rumah ibadah gratis dll .
Buat live tv semua stasiun nasional satu jam saja ,insya allah terkumpul .
Berkelanjutan terus sehingga pemilik geogle.fb.tiktok dll pasti bantu pasti dukung .
Kita tunjuk saja Bapak Jenderal P Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua Umum Batak Indonesia ,Sekretaris Jenderal Bapak Prof Mahendra Siregar (Wamenlu RI),Bendahara Umum DR Hotman Paris Hutapea SH MH pengacara senior.
Yang lain kita jadikan WAKETUM.WASEKJEN.WABENDUM Semua di rangkul seperti Maruar Sirait,Jihansyah Siregar,Prof Todung Mulya Lubis,Hotma Sitompul,Anak RK Sembiring,anak Raja Inal Siregar,Anak Jenderal AH Nasution atau cucu nya,Juliardi Batubara,Ust Solmet Nst,UAS Batubara,Boby Nst ,semua ASN.TNI.Polri yg dari Batak atau kawin dengan etnis lainnya di ajak di rangkul semua begitu juga DPR.DPD.DPRD .insya allah maju Batak Indonesia .
Kita kedepankan kemajuan hilangkan ego ,saya,aku yg ada kita semua.
Presiden RI ,Gubsu siapapun yang jabat kita jadikan Pelindung dan Penasehat .
Lihat Etnis Jawa,Padang,Tionghoa bersatu maju .
Sehingga dunia akan segan melihat kita ,semoga bersatu kita dukung kita buat kita laksanakan ,pasti bisa pasti maju .
Semua silsilah semua toga tomas todat di undang perwakilan saja ,bila bersatu kita bisa buat tv buat budaya adat besar macam macam bisa kita buat yg positif insya allah Panglima TNI.KSAD.KSAL.KSAU.Kapolri setuju insya allah spot bantu moril dan materil .
Sudah 72 tahun kita merdeka ayo bersatu ayo kita majukan jgn ada kepentingan sesaat kita buat jangka panjang ,di daerah buat aja Batak Sumut,Batak Riau,Batak Kepri ,Batak Jakarta dll .
Dari :Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

2 tanggapan untuk “Ketum Batak Indonesia Luhut Binsar Panjaitan,Sekjen Mahendra Siregar,Bendum Hotman Paris Hutapea

  • Mei 19, 2020 pada 7:39 am
    Permalink

    Batak karo.batak tapsel .batak simalungun.batak pak pak .batak mandailing dll semoga di satukan..setiap tahun kita buat event internasional ..buat kotal amal pasti mampu dan bisa
    Generasi anak kita dan cucu kita akan mengenang selamanya bila kita buat contoh yg baik.tidak saling gaduh tidak saling ejek hina dll ayo satu visi misi majukan Batak Indonesia .
    Semua daerah yg ada di NKRI dan dunia merindukan …menginginkan terbentuk ..di saat kelaparan kita hadir di saat pandemi …di saat mewabah nya VIRUS CORONA …tak tau sampai kapan ..sdh 1000 lebih nyawa melayang ..ayo bersatu kompak bantu negara

    Balas
  • Juni 4, 2020 pada 2:26 am
    Permalink

    Semoga pengusaha,pejabat yang dari Batak tergugah hatinya untuk bangun untuk majukan batak yang sdh mulai redup ,semoga bersatu warga yang lain pasti ikut bila ada tindakan nyata terukur tepat sasaran .
    34 Provinsi di Indonesia pasti ada ,baik itu yang sdh kawin cangkok kan atau asimilasi atau campuran etnis atau agama ,semoga bisa,dulu Raja Inal Siregar mantan Gubernur Sumatera Utara 10 tahun ,pernah ada gerakan MHB .
    Ayo semoga Luhut Binsar Panjaitan mediasi dan jadi panutan semua batak yang ada di dunia ,insya allah bisa.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *