Pesawat Tempur Hawk 209 Jatuh Di Kampar

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar P mengatakan tetap akan di ganti rugi rumah yg terbakar dan yg terdampak percikan .
Pilot dalam keadaan selamat ,karena lompat sebelum jatuh ke darat.
Kadispen Angkatan Udara Brigjen TNI AU Fajar A memgatakan akan investigasi dulu,warga di mohon menjauh dulu sebab banyak yg bisa memicu api ,dua rumah yg hancur .Masih kita amankan semua demi tim turun nencari tau penyebab jatihnya pesawat tempur tersebut.
Panglima TNI Jenderal HT turut berduka akibat jatuhnya pesawat ini ,semoga kita buat Rencana pembelian ,sebab sejak tahun 1995 ,pesawat ini banyak stanby di Riau dan Kalimantan ,untuk membantu pengamanan udara dan keamanan dan kegiatan operasional .
Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap Menhan dan Menkopolhukam serta DPR RI segera alutsista di perbaiki dan di beli yg canggih untuk kemanan negara darat laut udara sangat penting ,agar dunia segan dan hormat ,bila SDM sudah handal harus di barengi dengan peralatan yg canggih sebab negara luar sudah lebih canggih khusus negara maju .
Presiden RI Jokowi berharap di hitung di tinjau di beli bila APBN mampu dan produk dalam negeri di utamakan ,sebab bauksit di NKRI melimpah ini lah salah satu bahan untuk buat peralatan TNI.Semoga rakyat nyaman damai sejuk sejahtera ,kapanpun dimanapun wajib siap bila di perintah untuk negara.

Satu tanggapan untuk “Pesawat Tempur Hawk 209 Jatuh Di Kampar

  • Juni 16, 2020 pada 12:14 am
    Permalink

    Kajati Sumut periksa dua OPD Medan terkait dana covid -19 .
    Kajari Tanjungpinang periksa dana sembako yg jauh harganya antara Pemko dengan Pemrov Kepri .
    Kajati Kepri lgfull baket proyek yg bermasalah .12 tersangka kasus bauksit IUP segera di tahan dlm waktu dekat .
    Dana pajak 1 milyar juga segera di tahan .
    Kasus NJOP di Kab Natuna juga akan di periksa kembali .
    Kasus kasus tanah di Kepri segera cepat tuntas .Waspada surat lama surat baru dll .
    Kasus Narkoba yg melibatkan pati segera di sidangkan yg di sebut akan di panggil oleh Hakim.Kasus besar Kapolri akan pecat bila terbukti bersalah .
    Tower milik pertahanan jatuh satu tewas semoga di evaluasi semua Tower lebih dari 10 tahun wajib di bongkar .
    Semua ijin dll gratiskan semua buka agar tumbuh .Covid -19 sungguh mengerihkan .hampir semua lini berdampak akibat empat bulan ini .Triliunan rugi negara dan swasta .
    Semoga Fokus Ekonomi Presiden RI Dan DPR.DPD.MPR.Menteri .Dirjen ..proyek di pecah 200 juta ke bawah .jgn ada lagi MONOPOLI .KKN.Satu CV satu kegiatan .PK.UKM Tumbuh .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *