Pulau Bintan Sangat Strategis

Salim Group dan Sembawang Group membangun di kawasan bintan lagoon yg luas areal terluas di dunia khusus kawasan wisata .Arya Pratama Waskita eastate operation manager the haven bintan nilai investasi sebesar 1,4 milyar dollar .Ribuan tenaga kerja akan terserap lapangan kerja baru ,semoga Presiden RI Joko Wododo dan Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau lokasi ini ,sebab dengan adanya virus corona sudah empat bulan hotel berbintang ,pelabuhan internasional bandar bintan telani P Bintan tutup ,belum tau sampai kapan berakhir .
Dua Tower puluhan tingkat sedang di kerjakan,bandara internasional juga sedang di kerjakan,sangat dekat dengan Singapura ,Malaysia hanya satu jam gunakan kapal laut sudah sampai ,bila pesawat mungkin hanya 15 menit sudah sampai ,pergi pagi pulang sore bisa.
Tomy Winata juga pernah bangun gedung untuk hiburan namun tidak kunjung di buka ,semoga buat FTZ Presiden RI ,secara menyeluruh pasti tumbuh .
Tower Kondominium sedang di kerjakan ,sayang nya belum maksimal karena covid-19.
Semua penjuru bisa lewat bandara RHF ,Lewat pelabuhan punggur ,lewat jalur darat bisa ,kawasan BRC ini sudah 30 tahun HGU nya ,awalnya dari Bupati Kepulauan Riau Brigjen TNI Abdul Manan Saiman dan Gubernur Risu Suripto ketika itu ,MOU dengan Presiden RI Jenderal Besar Soeharto terlaksana dengan baik.
Pintu masuk pun khusus hanya satu keluar dan masuk ,mudah di awasi ,masih banyak yg kosong lahan mubajir ,padahal sudah di bebaskan,semoga senator Kepri yakni Ansar.Sturman Panjaitan.Ria .Dharma.Harpinto .Ricard Pasaribu .Nyat Kadir.Asman (DPR.DPD) agar perjuangkan demi lapangan kerja tumbuh ekonomi lancar,dulu penyumbang terbesar pajak nasional .Kenapa sekarang lesuh tentu ada masalah regulasi segera di perbaiki cepat tuntas ,FTZ Menyeluruh pasti oke ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .
Bila perlu di undang oleh Presiden RI todat.tomas.tonas.toga Kepri apa solusi terbaik.
Puluhan triliun aset sudah bagus namun sayang kurang di kelola di tata ,bila perlu buat seperti Malaysia khusus lokasi hiburan judi dll .Pajak bisa masuk rakyat bahagia .
Rahma Walikota Tanjungpinang ,Gubernur terpilih desember ,Bupati Bintan terpilih desember 2020 buat visi misi besar supaya dapat terwujud dengan baik .
Satu Pulau Bintan yang hanya 90 Km luas wilayah ,penduduk kurang dari 500 ribu jiwa ,Tiga Pemerintahan Bupati.Walikota dan Gubernur Kepri berkantor di sini .
Ayo bersatu ayo majukan ,jgn asyik kunjungan tak tentu arah buat strategi jitu ,jgn asyik pikiran proyek proyek dan inport melulu ,coba ciptakan lapangan kerja banyak ,manfaatkan kedekatan dengan negara maju ,regulasi ijin gratiskan tiga tahun ini cepat tuntas .
Vertikal di daerah wajib dukung wajib bantu ada 15 Jenderal di daerah ini ayo bersatu ,kesampingkan dulu hukum biar cepat maju sejahtera.
Pabrik,menara ,apartemen dll segera di buka ,lihat Vietnam Hongkong maju ijin seminggu tuntas .
Banyak gedung mangkrak mungkin akibat banyak nya pungli dan regulasi yg berbelit belit semoga Panglima TNI.KSAD.KSAL.KSAU.Kapolri.KPK RI bersatu di bantu Kajagung ,kunci nya satu Komando pasti oke pasti maju pasti jalan ,siapapun tidak boleh ganggu dan jangan Tamak Rakus Serakah ,jujur adil merata gandeng semua rangkul salurkan insya allah .
Berpikir cerdas berpikir jitu cepat ambil keputusan ,Pengusaha ingin cepat tuntas ,sebab dorinya pinjam bank ,kepercayaan harus di tunjukan semoga Menteri ,Dirjen lihat dengar eksekusi pasti bisa .

4 tanggapan untuk “Pulau Bintan Sangat Strategis

  • Juni 16, 2020 pada 7:14 am
    Permalink

    Siapapun yg terpilih Gubernur.bupati.walikota se Kepri.tahun 2020 bulan desember wajib kita dukung .visi misi nya harus jelas dan punya peluang besar .
    Hanya Tanjungpinang yg tdk ikut calon walikota sebab masih 4 tahun lg menjabat .
    Jabatan tahun ini hanya 3,5 tahun.
    Tahun 2024 bersamaan semua pileg.pilpres.pilkada serentak se NKRI .
    Rahma Walikota Tanjungpinang bangun apartemen 1-100 lantai di Singgarang .Dompak buat kuliner besar dan wisata magrove dan homestay .
    Daerah perbatasan buat industri dan UKM.
    Jl Merdeka buat kedai kopi seperti Aqau BDN seperti dulu ..mobil.motor wajib parkir di Mesjid dan Gereja atau KFC .supaya warga jalan kaki atau parkir jalan pos pasti oke ..
    Ekonomi tumbuh .bongkar muat di pelabuhan satu jam wajob tuntas satu kapal di batu 6 dan pelantar .
    Pengusaha gandeng .pengusaha di ajak semua bangun ibu kota Provinsi Kepri.
    Bus ac di perbanyak utk wisata ke Pulau Bintan .

    Balas
  • Juni 16, 2020 pada 7:18 am
    Permalink

    Kiri kanan jalan dari km 8-12 di bersihkan supaya kelihatan indah .Satpol.Dishub .TNI.POLRI tertibkan .bangun kuliner yg indah sama semua bangunan ciri khas seperti Maliboro Yogja .
    Gandeng Pemgusaha pasti oke .
    Jgn di persulit .jgn di buat ruwet .
    Ijin dll gratis lihat vietnam dan hongkong .
    Semoga bisa terwujud dengan baik .
    Semua Vertikal Daerah ajak salurkan dengan baik .
    Begitu juga OKP.LSM.ORMAS rangkul gandeng salurkan insya allah bisa .

    Balas
  • Juni 17, 2020 pada 1:38 am
    Permalink

    Aparatur Sipil Negara.TNI.Polri biarkan berjalan secara profesional ,jangan di intervensi jangan di tarik tarik ke ranah politik.
    Calin biarkan melakukan sosialisasi ke pada warga yg punya hak pilih.
    PR Buat Gubernur Kepri Baru :
    Bangun apartemen newah .bangun industri .bangun pelabuhan yg canggih bongkar muat nya.
    Bangun usaha kecil menengah bantu lewat bank bumn dan dana CSR .
    Bangun pasar modern dekat mesjid dompak.bangun segera Kantor Pangkogabwilhan di Dompak .
    Bangun tempat hiburan dll .bangun wusata homestay dll .
    Bangun pabrik ikan pabrik sagu.pabrik galangan kapal di depan punggur.bangun sistem ,RENTRA.ANGGARAN.EVALUASI.JGN KKN .JGN MONOPOLI .berikan kesempatan semua .rangkul semua .
    Semua agama semua etnis rangkul jgn ada sekat sekat ..
    Jgn ada karena tim ses krn ada jasa dll .Semoga TK-PT bangun yg bagus mutu di jaga .
    RS Batu 8 segera tempatkan dokter spesialis yg banyak .alat kesehatan di beli supaya warga Kepri tdk perlu ke luar negeri berobat.
    Lama pulih nya ketika sudah virus corona.Semoga IJIN DLL Gratiskan tiga tahun.cepat tuntas

    Balas
  • Juni 21, 2020 pada 9:20 am
    Permalink

    Rahma Walikota Tanjungpinang sebagai pusat ibu kota buat terobosan baru jgn seremonial belaka .Jemput bola jolok APBN .
    Investor butuh kepastian gratiskan tiga tahun ini .
    Jalan kiri kanan bebaskan semua biar pandangan luas .Tempatkan ukm.pedagang jadikan satu lokasi biar tertib .
    Dompak kerja sama dengan Sekda .Supaya bagus kuliner wisata religi dll .
    Buat event nasional dan internasional .
    EO Di undang yg profesional .pasti oke .
    Sepanjang tdk ada yg ganggu .Oknum dewan jgn main proyek .proyek jgn di monopoli .KPK RI.Kajati .Kapolda tegas lugas jgn kasih ampun .
    Ekonomi biar tumbuh .Ekonomi berputar.Pecah proyek 200 juta kebawah .biar hidup CV.
    Yang tidak ada IMB segera bongkar .kasus kasus tanah selesaikan tuntaskan .
    Yang terlantar tiga tahun ke atas buat pajak tinggi .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *