Nyangnyang Haris Pratamura -Ade Angga Bersaing Wakil Walikota Tanjungpinang 2020-2024.

Nyangnyang Haris Pratamura SE MM Ketua Gerindra Kota Batam kemungkinan Jenderal P Prabowo akan majukan Calon Wawako menggantikan ayah Syahrul (Alm Walikota ) .
Nyang Nyang sebutan akrab di kedai kopi Tanjungpinang sebagai pusat ibu kota Provinsi Kepri sudah santer terdengar bahkan loby loby sudah di lakukan beliau .
Nyangnyang Sebelum nya sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Batam.
Sekarang menjabat Di DPRD Kepulauan Riau ,bila terpilih sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang (30 DPRD Kota) 16 suara sudah menang .
Sementara bila terpilih istri Saparuddin muda Asnah duduk sebagai DPRD Kepri (PAW ).
Besar kemungkinan menang sebab PDIP di pastikan memilih Nyangnyang ,karena Ketua Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan SE MM sebagai Wakil Ketua Komisi III di DPRD Kota Batam sudah tidak asing lagi .
Iman Sutiawan juga calon Wagub Kepri dengan Dr H Suryo Respationo SH MH (Ketua PDIP Kepri ) Calon Gubernur Kepri insya allah terpilih tanggal 9 Desember 2020.
Visi Misi nya sangat jelas kepri di pastikan maju apalagi Partai penguasa dan Menteri ada lima orang di pastikan membantu tugas calon tahun ini .
Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Weni Pustoko SH MH Dari PDIP ,suaminya Lis Darmansyah SH duduk di DPRD Kepri ,mantan Walikota .
Nyangnyang kemungkinan besar sangat berpeluang menang .
Sementara Ade Angga SIP Ketua Golkar Kota Tanjungpinang dan Waka DPRD Kota saat ini ,bila terpilih maka beliau akan di PAW ,pengganti nya Oktavio Bintana abang dari Teddy Jun Ketua Fraksi Golkar Kepri .
Tergantung siapa yang bisa menarik simpati 16 orang di DPRD Kota dia lah yang menang .
Sementara Andi Apriandi tetap di DPRD Kota masih muda banyak peluang kedepan,Endang belum buming semoga siapapun yang menang harus bisa satu irana dengan Walikota Rahma yg anti Korupsi ketika kampanye beliau ,apakah bisa di pertahankan tergantung .
Rahma awalnya dari Hanura,PDIP,Golkar sekarang jadi Walikota pindah ke Nasdem .
Rudi Walikota Batam dulu demokrat sekarang Nasdem.
Kita tunggu hasilnya ,calon Walikota 2024 ada Nyangnyang.Lis.Rahma.Teddy dll.
Wakil Walikota mungkin banyak calon tergantung 270 daerah siapa yang menang mayoritas kita tunggu hasilnya jam lima sore tanggal 9 desember 2020.
Capres dan Cawapres 2024 juga tergantung hasil pilkada 270 daerah tahun ini.
Sementara Joko Widodo sebagai Presiden RI akan merangkul semua Menteri.Dirut BUMN ada 145 orang .Dubes dll ada sekitar 1000 orang dia ingin semua di rangkul sebab tahun 2024 sudah lengser beliau .
Untuk tahun ini akan di rombak habis para pembantu beliau Menteri.Dirjen.Dirut.Dubes.Wamen dll ,demi kesinambungan dan berkelanjutan semua partai dia rangkul.
Bobby Nasution Dan anak nya akan maju di Solo dan Medan insya allah menang .Dari Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

One thought on “Nyangnyang Haris Pratamura -Ade Angga Bersaing Wakil Walikota Tanjungpinang 2020-2024.

  • Juli 7, 2020 pada 4:38 am
    Permalink

    SEKDAPROV RIAU DI PANGGIL KAJATI RIAU TERKAIT ANGGARAN OPD DI SIAK .
    LAGI PENGEMBANGAN .
    SEMOGA WASPADA SEKDA PROV KEPRI .
    ASN .LELANG JABATAN 16 ORANG OPD SEGERA DI UMUMKAN.SEBAB KPK RI.KAJAGUNG.KAPOLRI LAGI PANTAU UJI KELAYAKAN DAN KEPATUTAN .BILA KABID.SEKRETARIS YG ADA DI LINGKUNGAN PEMROV KEPRI MADIH MAMPU DAN BISA KERJA.JADIKAN KADIS .KARO.KAKAN.KABAN .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *