Proyek Di Kota Tanjungpinang Yang Lagi Di Kerjakan

Proyek Kota Tanjungpinang tahun 2020 di antara nya yakni : Printer ada tiga juta,Laptop 15 juta ada empat item dengan harga yang sama,sementara ada Almari empat unit harga 80 juta .

Pengadaan server lima juta ,pengadaan CCTV 20 juta,pemeliharaan elektronik dua puluh juta,pembuatan vidiotron lima puluh juta ,pengadaan sound sistem 80 juta.

Untuk pembuatan oneline 120 juta,pembuatan undangan dan teks Sekda Kota 18 juta,pembacaan doa dan panitia ,nasi kotak ada dua puluh juta rupiah.

Minum rapat sound sistem ,PPDB,Juknis ada sekitar 35 juta,koran 2,5 juta,pemeliharaan listrik 50 juta.

Spanduk,dron ,pakaian panitia ,belajar dan komputer ada sekitar 68 juta,pemeliharaan kantor 51 juta,untuk kapal laut 150 juta,pakaian dinas harian dan rapat ada 19 juta.

Rapat FGD 30 juta,minum dan pengadaan cetak 140 juta,papan bunga 18 juta,gas 80 juta dan suku cadang 60 juta,servis dan publik 100 juta,pemeliharaan genset 85 juta ,kebersihan,elektronik ,alat tulis kantor 210 juta .

Sewa gedung dan LPSE 145 Juta rupiah ,suku cadang dan collacation 145 juta,kandang sapi 25 juta,bahan bakar minyak 250 juta ,bateri ,hias dan perlengkapan lainnya 80 juta,paving blok tk 180 juta,untuk kebun 50 juta,aula TK 136 juta,pemeliharaan gedung sebesar 170 juta.

Ini baru pengadaan belum lagi proyek proyek besar seperti Quran Center di Singgarang ,Pembangunan gedung Puskesmas Sei Jang ,Drainase yang katanya swakelola melainkan di manfaatkan dua gaji ganda .

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang sudah kunker ke Riau ,Padang ,Batam,Jakarta ,semoga di awasi semua kegiatan ini bersama Kajati Kepri dan Kapolda Kepri bila perlu turun KPK RI ke daerah Kota Tanjungpinang investigasi dengan melihat fakta yang ada semoga Jangan Serakah Tamak Rakus Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.
Sekda Kota Teguh dan Walikota Rahma saat mau di wawancarai selalu tidak ada di tempat.
Dinas terkait bahkan Ketua DPRD Kota Weni Pustoko sudah buat gebrakan bahkan tegas lugas transparan bila tidak mampu segera mundur ,semoga .

Satu tanggapan untuk “Proyek Di Kota Tanjungpinang Yang Lagi Di Kerjakan

  • Juli 18, 2020 pada 8:32 am
    Permalink

    SEMOGA DRANASE ,HIBAH AGAR TRANSPARAN ,DAN JGN DI MONOPOLI JGN JERUK MAKAN JERUK

    RAHMA WALIKOTA TANJUNGPINANG HARUS BUAT GEBRAKAN NYATA

    APRI SUJADI BUPATI BINTAN HARUS PUNYA VISI MISI BESAR DLM MEMAJUKAN PULAU BINTAN

    BIAYA MAKAN MINUM ,BIAYA BAHAN BAKAR MINYAK SEMOGA DI PERUNTUKAN DGN SEBAIK BAIK NYA .

    LINGKUNGAN SEMOGA MAGROV ,BAK SAMPAH ,PABRIK OLAH SAMPAH
    DAN GALIAN C .
    ALUR SUNGAI .ANAK SUNGAI .SUMUR BOR.TOWER HARUS JELAS

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *