Drs H Atmadinata ,M.Pd Kadis Pendidikan Tanjungpinang

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Drs H Atmadinata M.Pd mengatakan tahap kedua zona hijau SMP,MTs,paket B dan SD ,MI Paket A Dan SLB ,PAUD Formal ,TK,RA,TKLB,Non Formal .
Belajar bisa lewat grafik,poster,buku ,saku dan materi lainnya hal ini sesuai Permendikbud 19 tahun 2020 dan perubahan Permendikbud Nomor 20 tahun 2020 .

BOP Dan PAUD kesetaraan di masa darurat covid -19 data bantuan operasional sekolah data yang masuk per 31 desember 2019 itu yang di berikan oleh siswa siswi untuk tahun 2020 dianggarkan bisa tanpa batas kata Mendikbud RI Nadiem Anwar Makarim.

Atmadinata di lantik 15 juli 2019 yang lalu oleh Walikota Alm Syahrul,sekarang Walikota Tanjungpinang Ibu Rahma S,IP.

Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang akan perioritaskan mutu pendidikan di ibu kota Provinsi Kepri dengan sebaik mungkin ,bila perlu enam kab kota yang ada panduan nya di Kota Tanjungpinang.

Semoga ada diklat dan pelatihan di pusatkan di Aula Dompak yang bisa menampung 1500 orang sudah cukup bagus gedung nya ,semoga bisa kerja sama dengan Diknas Provinsi Kepri dan Gubernur Kepri,bila perlu malam hari di aktifkan ,agar tidak jauh jauh ke luar daerah Kepri,kata Ade Angga Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dan Hendra Jaya Wakil Ketua DPRD Kota.

Siswa siswi yang tidak ada android hanya sedikit semoga gunakan daring .

PPDB Tahun ajaran baru dengan menggunakan IT sudah cukup bagus semoga di tingkatkan lagi ,tidak perlu lagi lewat jalur RT dan jalur surat dari luar sepanjang masoh bisa lewat oneline ,di hitung jarak tempuh dari rumah ke sekolah ,kata Atmadinata.

Dari 429 Kab Kota Se Indonesia hanya 6 % yang zona hijau kata Mendikbud dan Komisi X DPR RI .

Demi kenyamanan dan kesehatan siswa siswi belajar maka belum bisa di mungkinkan untuk belajar di sekolah saat ini akibat covid -19 yang sampai hari ini belum ada obat nya bahkan tidak terlihat dengan mata,cukup mematikan.

Untuk itu kata Weni P Ketua DPRD Kota belum bisa belajar mengajar kita menunggu hasil dari Pemberitahuan pusat.

Semoga segera di temukan obat nya oleh beberapa negara lagi uji cova vaksin bila benar apa kata Presiden RI Joko Widodo maka kita perbanyak produksi obat tersebut,para pakar kesehatan lagi uji coba ,insya allah cepat berlalu yang sudah empat bulan ,rasa jenuh pihak siswa siswi sudah di ambang batas ,sangat rindu dengan sekolah .

Atmadinata akan segera merombak Kasek ,Guru setiap setahun sekali agar tidak jenuh guru ,dan tidak ada lagi pavorit ,elit semua sama .

Biar termotivasi ide ide baru dan gagasan baru demi terwujud nya sekolah yang handal dan maju seperti negara maju,insya allah Kata Atmadinata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *