Gubernur Kepri Positif Covid 19

Tanjungpinang – Gubernur Kepri, Isdianto dipastikan positif Covid usai menjalani tes swab setelah adanya tracing contact dilakukan Tim Gugus Tugas. Hal ini setelah seorang pengawal pribadi (walpri) gubernur dinyatakan positif.
.
.
Isdianto mengatakan, kondisinya sejauh ini baik-baik saja. Kabar mengenai hasil swab disampaikan langsung oleh Kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKL-PP) di Kota Batam.
.
.
“Kondisi saya alhamdulillah baik-baik saja. Masyarakat tidak usah khawatir. Saya juga pastikan kegiatan administrasi pemerintahan akan berjalan,” ujar Isdianto ketika dihubungi Batamnews, Jumat (31/7/2020) malam.
.
.
Ia sendiri sebenarnya masih sangsi dengan hasil tes swab terbaru. “Saya sendiri juga masih ragu. Tapi yang jelas kita sudah ambil langkah sebelumnya meminta semua orang yang ikut kegiatan gubernur beberapa waktu lalu tes swab,” sebutnya
.
.
Sebenarnya Isdianto yang baru saja dilantik sebagai gubernur Kepri definitif di Istana negara sudah melewati rapid tes hingga tes swab sebelum pelantikan itu. Dan hasilnya negatif.
.
.
“Saya pas kegiatan di istana kemaren itu negatif. Tapi yang pasti saya sampaikan jika kondisi saya saat ini baik baik saja. Saya juga imbau masyarakat Kepri untuk terus menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sumber : Batam News

4 tanggapan untuk “Gubernur Kepri Positif Covid 19

  • Agustus 1, 2020 pada 2:43 am
    Permalink

    MUSTOFA DPRD SUMUT 2019-2014 WAFAT DI LP TANJUNG GUSTA MEDAN.DARI DEMOKRAT .KASUS SUAP .MANTAN GUBSU GATOT .DI BEBARKAN OLEH HUMAS KANWILHAM J GINTING .

    LIMA TARUNA AKPOL DI YOGJA POSITIF DI BENARKAN OLEH WAGUB AKPOL BRIGJEN POL AGUS S.

    CAMAT KUNDUR DAN ISTRI .WARTAWAN DAN ISTRI NYA LAGI POSITIF KATA AUNUR BUP KARIMUN .WASPADA WASPADA.JAGA JARAK .MASKER.CUCI TANGAN.GANTI BAJU USAI KELUAR RUMAH INSYA ALLAH.

    Balas
  • Agustus 1, 2020 pada 2:49 am
    Permalink

    SEKDA PROV KEPRI TENGKU ARIF MINTA AJD GUBERNUR DARI TANJUNGPINANG NAIK PESAWAT KE JAKARTA .KE ISTANA KEMBALI KE TPI .TEMU RAMAH DGN GUB .HAL INI HARUS DI CEK SEMUA SWAB .BUKA CCTV DI GEDUNG DAERAH AJD YG POSITIIF KEMANA SAJA .DINKES KEPRI DAN KOTA AYO KERJA KERAS .DIS INFEKTAN.TES PCR.SWAB .DLL .BERSAMA TNI.POLRI.SATPOL.DISHUB.
    WASPADA WASPADA JAGA JARAK.MASKER.CUCI TANGAN .BAJU DI GANTI SAAT PULANG .

    BERSIHKAN SEMUA.DISINFEKTAN SEMUA RUANGAN GUBERNUR.GEDUNG DAERAH .BANDARA RHF.SOETTA DLL AGAR TIDAK MELUAS.KATA SYAHBAN SIREGAR SH PENGAMAT SOSIAL MEDIA DI KEPULAUAN RIAU .

    HARUS TEGAS HARUS DI PANTAU .BAGI YG POSITIF BAWA SEMUA KE RS GALANG BATAM CARTER KAPAL .

    KASATGAS RI LETJEN DONI MONARDO.

    Balas
  • Agustus 1, 2020 pada 11:52 pm
    Permalink

    DARI ROMBONGAN GUBERNUR KEPRI KE JAKARTA YG POSITIF ADA 71 ORANG.INI TERUS DI PANTAU LEWAT CCTV BANDARA.GEDUNG DAERAH DAN LAINNYA YG KETIKA ITU GUB DAN AJUDAN KEMANA SAJA.TNI.POLRI.SATPOL.KES LUDI.BISRI.RUSTAM SEGERA CEK SEMUA.

    KETUA DPRD JEPARA IMAM ZG WAFAT TES HASIL NYA POSITIF .

    ALUTSISTA SEMUA DI CEK KATA KSAD .SENAJATA.HELI.PERALATAN LAINNYA.

    Balas
  • Agustus 2, 2020 pada 12:00 am
    Permalink

    KEMAREN SUDAH MULAI RAMAI .TRIKORA.KD KOPI DLL .NAMUN MENDADAK SEPI AKIBAT TES SWAB AJD.GUB .WAKA.KASAT POSITIF .

    WASPADA WASPADA.BILA BEPERGIAN SEMUA WAJIB TES SIAPAPUN DIA .PANGKAT APAPUN DIA JGN DI BIARKAN

    RAHMA WALIKOTA TANJUNGPINANG PERINTAHKAN TES SWAB SEMUA YG BERHUBUNGAN DENGAN GUB KETIKA JE JAKARTA DAN KEMBALI KE TANJUNGPINANG DAN ACARA SYUKURAN .AGAR WARGA TIDAK KHAWATIR .RESAH .

    BILA PERLU BAWA SEMUA CARTER KAPAL KE RS GALANG BIAR TDK GALAU WARGA .

    JAGA MALAM RT.RW BERSAMA WARGA TERUS DI TINGKATKAN.

    BILA ADA RT .RW YANG PUNGUT WARGA TAPI TIDAK JAGA MALAM .SEGERA PECAT .CAMAT.LURAH HARUS TEGAS .KATA RAHMA WALIKOTA.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *