Gubernur Kepri “Berterima Kasih” Kepada Kementerian Perhubungan

Gubernur Kepri, H. Isdianto mengatakan dirinya ingin seluruh Kepri terkoneksi dengan berbagai moda transportasi. Untuk konektivitas antar pulau, jalur laut dan udara menjadi sangat penting. Agar pergerakan orang dan barang semakin besar dan meningkatkan ekonomi daerah.

โ€œSaya bersyukur hari ini (Selasa) Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi terkoneksi dengan Tambelan melalu jalur udara. Semoga penerbangan ini mampu menggairahkan berbagai sektor ekonomi dua pulau ini,โ€ kata Isdianto, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (4/8).

Isdianto diwakilkan Raja Ariza, Asisten Pemerintahan Setdaprov Kepri pada penerbangan  perdana dari Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang ke Bandara Tambelan Kabupaten Bintan, Selasa (4/8) pagi. Dia berharap ke depan durasi penerbangan bertambah dari dua kali menjadi lebih.

Saat ini, penerbangan Susi Air dari RHF ke Tambelan berlangsung dua kali sepekan, yaitu Selasa dan Sabtu. Saat ini, semuanya masih mendapat subsidi dari Kementerian Perhubungan.

Isdianto berterimakasih kepada Kementerian Perhubungan karena terus mendukung Kepri melancarkan konektiviyas antar pulau. Belum lama ini, KMP Bintang Nusantara juga melayari berbagai pulau di Kepri dari Bintan.  

Ke depan, konektivitas antar daerah, kata Isdianto harus semakin cepat. Untuk percepatan itu, jalur udara menjadi pilihan utama. Meski begitu, tambahan armada kapal juga membuat pergerakan antar pulau semakin cepat.

Isdianto berterima kasih pada Kemenhub yang terus mendukung program konektivitas Kepri. Anggaran daerah, kata Isdianto, tak akan mencukupi untuk membangun semua sektor itu secara cepat.

Karena itu, awal tahun ini, Isdianto membawa semua pimpinan daerah Kepri menemui Menhub untuk mengkoordinasikan pembangunan konektivitas tiap daerah. Dengan demikian, Isdianto yakin Kepri akan terkoneksi dengan banyak moda transportasi.

โ€œKita harap kebersamaan untuk masyarakat ini terus terbangun. Karena apapun yang kita lakukan muaranya adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,โ€ kata Isdianto.

Sumber : Humas Kepri

2 thoughts on “Gubernur Kepri “Berterima Kasih” Kepada Kementerian Perhubungan

  • Agustus 5, 2020 pada 9:20 am
    Permalink

    NETA S PANE IPW ,ADA DUA BURON NGO.BUD.SUDAH DI TANGKAP OLEH IMIGRASI AMERIKA.KASUS KUR 800 MILYAR FIKTIF .

    SEMOGA MENKUMHAM DAN KAPOLRI SEGERA JEMPUT KE AMERIKA .PULANGKAN KE INDONESIA .

    SEBAB DT SDH DI PENJARA DI POLRI .KASUS BANK BALI .RUGI RATUSAN MILYAR .PH OTO HASIBUAN .

    Balas
  • Agustus 5, 2020 pada 9:23 am
    Permalink

    MENHUB RI TDK ADA LG TES SWAB DAN RAPID .RUTE SEGERA DI BUKA AKSES SEMUA KE MEDAN.PK BARU.SURABAYA .PP .KE BATAM.TANJUNGPINANG .AGAR EKONOMI TUMBUH .

    GUBERNUR KEPRI SEGERA DESAK PRESIDEN RI JOKO WIDODO BEBASKAN SEMUA KEPRI JADI FTZ.

    8 SENATOR KEPRI AYO SEGERA DESAK BUAT UU.PERPPU .KEPPRES TERSERAH .BERSAMA MENKUMHAM RI PASTI TUMBUH EKONOMI .

    HARGA TIKET MAK SATU JUTA PASTI RAMAI PP.JKT-BATAM
    TPI -JKT .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *