Bobby Jayanto, S.IP : Semua Kalangan Harus Mengikuti Protokol Kesehatan

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, S.IP prihatin dengan peningkatan kasus Covid-19 di Kota Tanjungpinang dalam 5 hari terakhir yang melonjak menjadi 71 kasus. Karena itu ia kembali mengingatkan agar semua pihak, siapa saja, dengan jabatan, status, pekerjaan dan umur wajib kembali menegakan protokol kesehatan, yang mana sejak kasus Covid-19 ini sempat menurun pada awal bulan lalu ternyata banyak yang lalai.

Bahkan menurutnya pemerintah selaku pihak yang digugu dan ditiru oleh masyarakat sebaiknya bisa memberikan contoh yang baik dalam prosedur protokol kesehatan. Kasus lonjakan kasus yang dratis meningkat ini menurutnya sangat meresahkan masyarakat yang selama ini sudah mulai merasa nyaman untuk bekerja dan beraktifitas di luar rumah di masa new normal.

Penyebaran Covid-19 yang tidak terkendali menurutnya akan sangat merugikan semua orang, tidak hanya pemerintah yang harus kembali melayani masyarakat dengan bekerja dari rumah, sekolah yang belum bisa normal, instansi swasta yang banyak tutup dan masyarakat yang resah karena tidak bisa bekerja dengan nyaman dan leluasa.

Pokoknya saat ini kita semua, siapa saja itu wajib kembali menegakan protokol kesehatan, yakni menghindari keramaian atau kerumunan, rajin cuci tangan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan siapa saja minimal 2 meter, rajin olahraga, minum vitamin dan istirahat yang cukup supaya imun tubuh tetap terjaga. Selain itu juga berdoa memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dijauhkan dari KASATGAS RI Letjen TNI Doni Monardo ,siapapun wajib hukum nya gunakan masker,jaga jarak ,cuci tangan memutus mata rantai penyebaran covid-19

Tidak hanya itu dalam hal perawatan pasien positif juga diperlukan banyak sarana dan prasana, seperti kebutuhan APD dan masker paramedis yang juga harus bertambah, ruang isolasi, ruang perawatan dan rumah singgah untuk karantina pasien dan lain sebagainya. KASATGAS RI Letjen TNI Doni Monardo, siapapun wajib hukum nya gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan memutus mata rantai penyebaran covid-19

2 thoughts on “Bobby Jayanto, S.IP : Semua Kalangan Harus Mengikuti Protokol Kesehatan

  • Agustus 5, 2020 pada 5:27 am
    Permalink

    TEDDY K SEKDA KABUPATEN BANDUNG WAFAT SEMOGA KEL YG DI TINGGALKAN TABAH HADAPI COBAAN INI.

    234 HP LAGI DI SADAP OLEH KPK RI WASPADA .OTT DAN KEGIATAN LAINNYA .270 DAERAH LAGI PILKADA .RAWAN

    RUDENIM DI KM 5 DAN ARGO DAERAH KAWAN .WARGA ASING WASPADA.AGAR DI TEST SWAB DLL .TAHANAN ATAU PELARIAN .
    KANWILHAM KEPRI HARUS SERING KONTROL .

    Balas
  • Agustus 5, 2020 pada 5:40 am
    Permalink

    DOKTER YANG SUDAH WAFAT DI SUMUT YAKNI

    AHMAD.UCOK.BUKIT.ASMAN.PUTRA.RASYIDI .SEMOGA WASPADA .JAGA JARAK .MASKER .CUCI TANGAN.MINUM AIR HANGAT

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *