Faisal Pahlevi, S. STP Camat Bukit Bestari Melakukan Survey Ke Pemukiman Bersama Lurah Dan RT/RW

Camat Bukit Bestari Faisal Pahlevi.SSTP melakukan survey ke lokasi pemukiman warga bersama Lurah dan RT .RW .

Demi menjaga kenyamanan warga ,agar tidak ada lagi yang melakukan asusila,kejahatan ,dan tetap menjaga kesehatan kita bersama.

Warga di himbau agar membersihkan parit,sampah ,jentik jentik nyamuk ,supaya tidak ada lagi warga demam berdarah ,di musim hujan ini sangat rawan.

Mall yang ada di Bukit Bestari TCC Tanjungpinang ,hindari berkerumun,jaga jarak ,cuci tangan ,memutus mata rantai penyebaran virus corona ,yang tak tau kapan berakhir.

Lingkungan tetap asri sejuk indah ,jaga kekompakan kita bersama.

Kantor Gubernur dan DPRD Kepri berada di Kecamatan Bukit Bestari ,semoga kita jaga bersama ,hindari dari kontak badan dengan pihak yang sudah di traking atau isolasi mandiri .

Hotel CK juga berada di Bukit Bestari semoga saling menjaga ,saling bersinergi antara Lurah,RT.RW yang ada di wilayah Bukit Bestari .

Bila ada warga yang baru datang dari luar Kepri ,semoga awasi gerak langkah nya,bila ada gejala segera lapor ke Dinkes atau bawa ke Puskesmas terdekat himbau Faisal Palevi .

Pihak yang kerja di jembatan ,RO RO Dompak semoga di awasi ,bila ada pekerja dari luar Kepri segera di data ,minta KTP nya ,No Hp nya supaya bisa di monitor oleh Lurah .

Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang ,sudah himbau agar warga tetap waspada jaga jarak masker cuci tangan ,insya allah selamat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *