Kadis PU PR Kepri Ir Abu Bakar Dan Kabid Rodi Yantari, ST Tinjau Pembangunan

Kepala Dinas PU PR Provinsi Kepri Ir Abu Bakar bersama Kabid Bina Marga Rodi Yantari ,ST melakukan kunjungan ke Jembatan Dompak .

Pembangunan rehab jembatan dan rehab jalan ini atas berkat kerja sama antara Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH Dan Gubernur Kepri Isdianto .

Pembangunan terus di gesa agar roda pembangunan dapat berjalan mulus,ekonomi berjalan baik .

Akibat covid -19 ini agak sulit kita ,sebab ada sebagian di pangkas dana untuk itu .

Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho ST berharap tahun depan pembangunan segera di rencanakan tahun ini demi perekonomian dan kesejahteraan dapat pulih kembali .

Semoga terus di awasi di kontrol sesuai jadwal yang ada ,tepat sasaran,sesuai RAB .

APBN.APBD adalah duit rakyat dari hasil pajak yang kita pungut selama ini ,semoga tetap mengacu pada Keppres yang di buat dan tidak menyalahi aturan yang ada,tegas Lis Darmansyah SH DPRD Kepri yang juga dapil Kota Tanjungpinang.

Bappeda Kepri buat draf yang bagus supaya DPRD Kepri bisa membahas nya dan bisa di sahkan bersama Gubernur .

Apa yang sudah kita buat dan kita lakukan sosialisasi kepada warga ,segera di tindak lanjuti.

Padat Karya perintah Presiden RI Joko Widodo segera di laksanakan dengan baik di daerah .

Kue pembangunan bisa merata ,pembangunan bisa berjalan ,ekonomi bisa pulih kembali,tetap jaga kesehatan ,sesuai protokol new normal .

Perkantoran di Kantor Gubernur agak sepi sebab WFH jaga jarak masker cuci tangan ,hindari berkerumun.

Isdianto sebagai Gubernur Kepri berharap musibah ,wabah ini segera berakhir ,warga Kepri tetap sehat .

Pembangunan yang di Tepi Laut juga di gesa ,biar segera di fungsikan di nikmati oleh warga Kepri ,khusus sabtu minggu di pastikan ramai ,bila pembangunan tersebut selesai ,harap Abu Bakar Kadis PU PR.

Plt Bappeda Kepri Naharuddin ,insya allah tahun 2021 konsep besar kita terwujud dengan baik ,rute penerbangan,tiket murah berkualitas,RO RO 24 Jam siap melayani warga Kepri,lintas barat agar di buat kota baru ,pasar,perumahan,mall,dan UMKM .

Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Bintan Apri Sujadi .Proses pilkada tetap jalan ,pembangunan jalan ,ekonomi tumbuh,warga berdampingan saling bersilaturahmi ,walaupun beda parpol dan pilihan ,insya allah .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *